Timnas Indonesia U-24 Wajib Gebuk Korea Utara, Begini Kata Syahrian Abimanyu

Jum'at, 22 September 2023 - 16:49 WIB
loading...
Timnas Indonesia U-24 Wajib Gebuk Korea Utara, Begini Kata Syahrian Abimanyu
Timnas Indonesia U-24 Wajib Gebuk Korea Utara, Begini Kata Syahrian Abimanyu
A A A
HANGZHOU - Syahrian Abimanyu memberikan pesan yang penuh semangat kepada Timnas Indonesia U-24 menjelang laga terakhir di Grup F Asian Games 2023 di Hangzhou, China. Menurutnya, Timnas Indonesia U-24 perlu menggandengkan motivasi tinggi saat berhadapan dengan Korea Utara.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-24 dan Korea Utara akan digelar di Stadion Zhejiang Normal University East, Hangzhou, China, Minggu (24/9/2023) pukul 15.00 WIB. Dalam pertandingan ini, Timnas Indonesia U-24 harus memastikan meraih kemenangan untuk melangkah ke babak 16 besar.



Saat ini, Timnas Indonesia U-24 berada di posisi runner-up dalam klasemen sementara Asian Games 2023 dengan tiga poin. Sementara itu, Korea Utara memimpin klasemen dengan enam poin.

Menjelang pertandingan, Syahrian Abimanyu menyatakan bahwa Timnas Indonesia U-24 berkomitmen untuk bangkit setelah kekalahan 0-1 dari Taiwan. Ia menekankan bahwa semangat tinggi sangat dibutuhkan untuk mengalahkan Korea Utara, karena hanya dengan kemenangan mereka dapat melangkah ke babak berikutnya.

“Setelah mengalami kekalahan, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan Korea Utara, karena itulah satu-satunya cara kami untuk melanjutkan perjalanan ini," ujar Syahrian Abimanyu seperti yang dikutip dari laman resmi Persija Jakarta pada Jumat (22/9/2023).

"Ilmu mereka yang sudah meraih kemenangan dalam dua pertandingan sebelumnya harus membuat kami lebih termotivasi, dan kami harus memiliki semangat yang lebih tinggi dari mereka (Korea Utara)," tambahnya.

Untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Asian Games 2023, Timnas Indonesia U-24 harus menempati posisi runner-up. Meskipun demikian, Timnas Indonesia U-24 masih memiliki peluang untuk melanjutkan ke babak berikutnya meskipun kalah dari Korea Utara, dengan syarat Kirgistan berhasil mengalahkan Taiwan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)