Ini Target Indonesia di Shitoryu Karatedo International Championships 2023

Jum'at, 22 September 2023 - 20:10 WIB
loading...
Ini Target Indonesia di Shitoryu Karatedo International Championships 2023
Target Indonesia di Shitoryu Karatedo International Championships 2023
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PB Shindoka, Iwan Setiawan, telah mengungkapkan target yang realistis bagi atlet Indonesia dalam Shitoryu Karatedo International Championships 2023. Iwan mengungkapkan bahwa mereka tidak ingin memberikan target yang terlalu berat kepada para atlet .

Turnamen Shitoryu Karatedo International Championships 2023 pertama kali digelar di Indonesia dan akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 22-24 September 2023. Ini merupakan edisi ke-10 turnamen ini sejak pertama kali digelar di Jepang pada tahun 1993. Dalam turnamen ini, ada 35 negara peserta yang akan bersaing untuk meraih gelar di berbagai nomor pertandingan.



Tim Indonesia mengirimkan 88 atlet dari berbagai kelas, mulai dari kelas junior (6 tahun) hingga veteran. Iwan yakin bahwa peluang Indonesia cukup baik dalam nomor Kata (jurus atau bunga dalam Karate).
Ini Target Indonesia di Shitoryu Karatedo International Championships 2023

Meskipun begitu, Iwan tidak ingin memberikan target yang terlalu tinggi kepada para atlet Indonesia. Dia hanya berharap bahwa para atlet karate Indonesia dapat memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

"Kami tidak ingin menetapkan target yang terlalu tinggi. Terlalu banyak tekanan dapat membuat para atlet stres. Atlet kita harus merasa nyaman," kata Iwan.

"Kami hanya meminta mereka untuk melakukan yang terbaik untuk Indonesia. Ini bukan hanya tentang pencapaian pribadi, tetapi juga tentang mengabdikan diri kepada negara," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)