Lionel Messi Bicara Kemungkinan Pindah ke Klub Masa Kecilnya

Sabtu, 23 September 2023 - 05:05 WIB
loading...
Lionel Messi Bicara Kemungkinan Pindah ke Klub Masa Kecilnya
Lionel Messi Bicara Kemungkinan Pindah ke Klub Masa Kecilnya
A A A
BUENOS AIRES - Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi , telah memberikan sinyal bahwa Inter Miami mungkin bukan destinasi terakhir dalam kariernya. Messi mengatakan bahwa dia tidak menutup kemungkinan untuk kembali memperkuat klub masa kecilnya, Newell's Old Boys.

Meskipun Messi telah bergabung dengan Inter Miami setelah meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada Juli 2023, dia tidak memandangnya sebagai langkah terakhir dalam karirnya. Meski saat ini berusia 36 tahun, Messi tidak menutup pintu untuk bermain lagi untuk Newell's Old Boys, klub masa kecilnya sebelum pindah ke Barcelona.



Keputusan Messi untuk bergabung dengan Inter Miami cukup mengejutkan, terutama karena itu berarti dia keluar dari kompetisi Eropa. Namun, Messi menyatakan bahwa dia tertarik untuk merasakan sepak bola Argentina dan bermain untuk klub masa kecilnya, terutama setelah membantu Timnas Argentina meraih gelar juara Piala Dunia 2022.

"Saya selalu punya ide itu (kembali ke Newell's Old Boys)," kata Messi. Meski begitu, dia menekankan bahwa saat ini dia hanya ingin menikmati waktunya bersama Inter Miami dan belum memikirkan masa pensiun.

"Saya belum memikirkannya [pensiun]. Saya tidak ingin memikirkannya karena saya ingin terus menikmati apa yang saya lakukan. Saya mengambil langkah penting dengan meninggalkan Eropa dan datang ke sini, dan saya tidak ingin memikirkan langkah selanjutnya," tambah Messi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)