Marselino Ferdinan Semprot Netizen yang Serang Akun KMSK Deinze: Bikin Malu!

Jum'at, 22 September 2023 - 22:11 WIB
loading...
Marselino Ferdinan Semprot Netizen yang Serang Akun KMSK Deinze: Bikin Malu!
Marselino Ferdinan Semprot Netizen yang Serang Akun KMSK Deinze: Bikin Malu!
A A A
DEINZE - Netizen Indonesia telah menyerang akun media sosial resmi KMSK Deinze karena ketidakmunculan Marselino Ferdinan dalam pertandingan klub tersebut. Hal ini telah mendapatkan tanggapan dari Marselino Ferdinan sendiri, yang menyebut netizen Indonesia membuat malu.

Netizen Indonesia menyampaikan kekecewaannya terhadap KMSK Deinze karena belum memberikan kesempatan bermain kepada Marselino Ferdinan. Mereka merasa bahwa Marselino, yang berusia 19 tahun, telah menunjukkan penampilan cemerlang dengan membantu Timnas Indonesia U-23 lolos ke Piala Asia U-23 2024.



Beberapa netizen Indonesia bahkan menyarankan agar Marselino Ferdinan meninggalkan klub tersebut untuk menghindari penurunan performa seperti yang dialami Egy Maulana Vikri karena kurangnya waktu bermain.

"Mungkin perlu tekanan suporter indo biar Lino main," tulis @masudel***

Respons dari Marselino Ferdinan mengatakan bahwa netizen membuatnya malu. Ia menjelaskan bahwa Takefusa Kubo, pemain Jepang yang bermain di Eropa, juga memerlukan waktu tujuh tahun untuk membangun karirnya. Marselino Ferdinan menyoroti bahwa perjalanan di Eropa tidak mudah, dan pemain perlu berproses untuk mendapatkan kesempatan bermain.

""Bikin malu ya, pemainnya aja lagi berproses enak-enak aja ini, netizen heboh..." tulis Marselino Ferdinan di akunnya, @marcengggg, Jumat (22/9/2023).

KMSK Deinze telah bermain dalam lima pertandingan di Liga 2 Belgia 2023/2024, tetapi Marselino belum mendapatkan kesempatan bermain. Meskipun telah masuk dalam skuad dalam dua pertandingan, ia belum tampil di lapangan.

Selain Marselino Ferdinan, pemain lain seperti Ivar Jenner juga belum mendapatkan kesempatan bermain setelah tampil untuk Timnas Indonesia U-23. KMSK Deinze saat ini berada di peringkat kelima dalam klasemen Divisi 2 Liga Belgia 2023/2024, dan harapan adalah Marselino Ferdinan akan segera mendapatkan kesempatan bermain.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)