Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Bobotoh Diminta Tak Datang ke Stadion Patriot

Sabtu, 23 September 2023 - 08:01 WIB
loading...
Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Bobotoh Diminta Tak Datang ke Stadion Patriot
Bobotoh, pendukung Persib Bandung. Foto: Dok SINDO Jabar
A A A
BEKASI - Vice President Operasional PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, telah meminta Bobotoh (suporter Persib Bandung) untuk tidak hadir langsung ke Stadion Patriot Candrabhaga dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC di Liga 1 2023/2024. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (23/9/2023) malam WIB di Kota Bekasi.

Meskipun Persib Bandung memiliki rekor positif dalam lima pertandingan terakhir, Andang Ruhiat mengingatkan suporter untuk tidak datang ke stadion karena panitia hanya menjual tiket untuk suporter Bhayangkara FC. Ia juga menyarankan agar suporter Persib Bandung menonton pertandingan bersama keluarga atau teman-teman melalui layar televisi atau perangkat lainnya.



Andang Ruhiat mengingatkan pentingnya mematuhi regulasi yang melarang suporter tim tamu hadir di stadion tim lawan. Dengan ini, ia berusaha menghindari sanksi atau denda yang bisa dikenakan pada Persib Bandung jika suporter Bobotoh tetap datang ke stadion dalam pelanggaran terhadap regulasi tersebut.

Tindakan ini diambil untuk menjaga ketertiban dan mematuhi aturan yang berlaku dalam Liga 1 2023/2024 serta untuk menghindari konfrontasi antara suporter tim lawan dan suporter Persib Bandung.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)