Rafael Struick Tampil 8 Menit, Ado Den Haag Ditahan Imbang Telstar

Sabtu, 23 September 2023 - 14:00 WIB
loading...
Rafael Struick Tampil 8 Menit, Ado Den Haag Ditahan Imbang Telstar
Penyerang tim nasional Indonesia, Rafael Struick gagal membawa ADO Den Haag meraih kemenangan atas Telstar di laga ketujuh Eerste Divisie. / Foto: Instagram @rafaelstruick
A A A
DEN HAAG - Penyerang tim nasional Indonesia , Rafael Struick gagal membawa ADO Den Haag meraih kemenangan atas Telstar di laga ketujuh Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda 2022/2023. Penyerang 20 tahun itu hanya tampil di lapangan selama 8 menit dan membuatnya kesulitan menunjukkan performa terbaik.

Bertanding di Stadion Kyocera, Sabtu (23/9/2023) dini hari WIB, ADO Den Haag berhasil menguasai jalannya permainan pada babak pertama. Tim tuan rumah berhasil mencetak gol pada menit ke-28 melalui Henk Veerman usai memanfaatkan umpan Joel Idaho.

Meski berhasil mendapatkan keunggulan, tetapi ADO Den Haag gagal memperlebar jarak dan membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-0. Di babak kedua, Telstar berhasil memperbaiki penampilan dan membuat ADO Den Haag kerepotan.



Melalui umpan Zakaria Endahchoiri pada menit ke-56, Mees kaandorp sukses membawa Telstar menyamakan angka. Sementara ADO Den Haag mencoba untuk kembali mendapatkan gol dengan memasukan Rafael Struick pada menit ke-82 menggantikan Justin Che.

Sayangnya, Rafael Struick kurang memberikan dampak besar kepada ADO Den Haag karena waktu yang diberikan cukup sedikit. Alhasil, ADO Den Haag kembali gagal mengamankan kemenangan usai di laga sebelumnya ditahan imbang FC Eindhoven dengan skor 1-1.



Hasil imbang dari Telstar membuat ADO Den Haag memperpanjang rekor 5 laga terakhir tanpa kekalahan dengan rincian 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Kini, klub berjuluk The Hague itu menempati posisi ketujuh klasemen sementara kasta kedua Liga Belanda 2023/2024 dengan 12 poin.

Sementara laga melawan Telstar menjadi kesempatan berharga Rafael Struick bersama ADO Den Haag. Pasalnya di empat laga terakhir, penyerang bertinggi 187 cm itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan.



Sejauh ini, Rafael Struick sudah tampil selama 51 menit dari 3 laga bersama ADO Den Haag, dan belum mencetak gol ataupun assist. Dia pun diharapkan bisa menyumbangkan gol ataupun assist untuk membuatnya mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)