Tyson Ngebet KO Jones, Chris Eubank Jr: Mike Hebat, Roy Cepat!

Senin, 03 Agustus 2020 - 07:42 WIB
loading...
Tyson Ngebet KO Jones, Chris Eubank Jr: Mike Hebat, Roy Cepat!
Tyson Ngebet KO Jones, Chris Eubank Jr: Mike Hebat, Roy Cepat!/IG Boxing Highlight
A A A
LOS ANGELES - Juara sementara Kelas Menengah WBA, Chris Eubank Jr , meragukan Mike Tyson akan mampu mengalahkan Roy Jones Jr . dengan KO seperti sesumbarnya. Penilaian Eubank Jr. dilihat dari perbedaan antara Jones Jr. yang masih aktif setelah pensiun 2018 sedangkan Tyson gantung sarung tinju pada 2005.

Anak kandung dari Chris Eubank itu melihat persiapan Jones Jr. yang mantan juara dunia empat divisi lebih baik untuk bisa mengalahkan Mike Tyson dalam laga ekshibisi tinju Kelas Berat pada 12 September mendatang. Tyson yang berusia 54 tahun terakhir bertarung pada 2005, ketika ia dikalahkan Kevin McBride.



Jones yang berusia 51 tahun tetap aktif dan cepat setelah pertarungan terakhirnya terjadi pada awal 2018. Kembali ke ring pada tahun 2003, Jones melompat dari Kelas Berat Ringan ke Kelas Berat untuk merebut gelar dunia WBA dengan keputusan dua belas ronde atas John Ruiz.

’’Jelas saya harus membuatnya dalam kondisi fit untuk pertarungan yang ia dapatkan dengan Mike, tetapi hanya banyak belajar. Banyak waktu satu-satu dihabiskan untuk fokus dan menguasai hal-hal kecil yang saya kira saya kehilangan jejak selama bertahun-tahun. Saya memiliki pandangan baris depan tentang apa yang dilakukan Roy untuk menghadapi Mike dan saya membantunya. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah saya impikan dalam sejuta tahun yang akan saya lakukan, membantu Roy Jones untuk melawan Mike Tyson. Bagaimana kita di sini, bagaimana ini terjadi? Tapi ya, itu benar-benar terjadi, "kata Eubank Jr kepada Talk Sport.

Lihat Infografis: Duel Tyson vs Jones Bisa Brutal, Mereka Ogah Jadi Pecundang

Eubank Jr selalu menjadi penggemar berat Jones, bahkan sebelum pasangan mereka, dan dia juga penggemar berat Tyson. "Aku benar-benar akan pergi ke Pittsburgh bersamanya dalam beberapa hari dan kita akan melakukan pelatihan di sana. Mike Tyson dan Roy Jones adalah dua pejuang favorit saya sepanjang masa. Saya tidak pernah berpikir saya akan menonton pertarungan dan rooting terhadap Mike Tyson. Mike Tyson adalah pahlawan saya, tetapi saya dalam posisi gila ini di mana saya mendapatkan dua pahlawan dan mereka bertempur dan saya tidak bisa melawan Roy. Saya telah bersamanya setiap hari selama lima bulan terakhir, jadi saya benar-benar dalam posisi aneh di mana saya ingin melihat salah satu pahlawan saya tidak menang.’’

"Aku tidak tahu seberapa siapnya Mike. Dia tampak hebat dalam klip 30 detik kecilnya di Instagram, tetapi delapan ronde melawan Roy Jones adalah hal yang berbeda. Roy aktif. Dia bertarung seperti dua tahun lalu. Dia tipe lelaki, tinju adalah segalanya bagi Roy. Saya tidak mengatakan itu bukan segalanya untuk Mike, tapi saya pikir setelah Mike pensiun, tinju menjadi sesuatu yang biasa dia lakukan dan dia menjalani kehidupan lain. Roy tidak pernah menjalani kehidupan lain, dia ada di gym setiap hari dan dia menyukainya. "
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)