Hasil Liga 1: Ciro Alves Cetak Gol Telat, Persib Menang Dramatis Atas Bhayangkara FC

Sabtu, 23 September 2023 - 21:53 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Ciro Alves Cetak Gol Telat, Persib Menang Dramatis Atas Bhayangkara FC
Pesepak bola Bhayangkara Presisi Indonesia FC Arsa Ramadan (kiri) berebut bola atas dengan pesepak bola Persib Bandung Marc Klok (kanan) pada lanjutan Liga 1. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.
A A A
BEKASI - Persib Bandung meraih kemenangan dramatis dengan skor 2-1 atas Bhayangkara FC dalam pertandingan Liga 1 2023/2024. Pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (23/9/2023) tersebut melihat Maung Bandung -julukan Persib- unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh David Da Silva (menit 27) dan gol menit akhir oleh Ciro Alves (menit 90+5'). Tuan rumah, Bhayangkara FC, sempat menyamakan kedudukan melalui aksi Matias Mier (menit 34').

Persib Bandung mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Anak asuh Bojan Hodak terus mengontrol bola sambil mencari celah di pertahanan Bhayangkara FC.



Di menit keempat, Persib mencatat peluang pertama. Namun, tembakan David Da Silva masih berhasil ditangkap oleh penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho.

Persib kembali mengancam di menit 19 melalui tembakan Frets Butuan. Tetapi sekali lagi, Awan Setho menggagalkan upaya tersebut.

Upaya Persib untuk merobek pertahanan Bhayangkara FC akhirnya membuahkan hasil di menit 26. Frets Butuan memberikan umpan silang yang berhasil disundul oleh David Da Silva menjadi gol.

Bhayangkara FC memberikan perlawanan pada menit 29, tetapi upaya Matias Mier masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam.

Bhayangkara FC akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit 34. Berawal dari lemparan ke dalam kotak penalti, terjadi kekacauan di kotak penalti Persib. Matias Mier mencetak gol dengan tendangan setengah voli keras.

Tidak ada gol tambahan hingga babak pertama berakhir. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Persib tampil agresif di awal babak kedua. Hanya dalam satu menit, Levy Madinda sudah menciptakan peluang, tetapi masih bisa digagalkan oleh Awan Setho.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)