Kata Ancelotti Jelang Atletico Madrid vs Real Madrid

Senin, 25 September 2023 - 02:02 WIB
loading...
Kata Ancelotti Jelang Atletico Madrid vs Real Madrid
Kata Ancelotti Jelang Atletico Madrid vs Real Madrid
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti , menegaskan bahwa pertandingan bertajuk 'derby' memiliki makna khusus baginya. Ancelotti telah mempersiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi Atletico Madrid dalam laga Derby Madrid, dan ia bertekad membawa timnya meraih tiga poin.

Real Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid di pekan keenam Liga Spanyol 2023-2024. Pertandingan ini akan digelar di Civitas Metropolitan Stadium, Madrid, Spanyol pada Senin (25/9/2022) pukul 02.00.

Ini adalah pertemuan ketiga antara Real Madrid dan Atletico Madrid pada tahun ini. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Los Blancos -sebutan Real Madrid- berhasil meraih satu kemenangan (3-1) dan satu hasil imbang (1-1).

Ancelotti menyadari bahwa pertandingan derby selalu memiliki makna khusus baginya. Meskipun Real Madrid memiliki catatan yang lebih baik dalam pertandingan sebelumnya, pelatih asal Italia ini tidak ingin anak-anak asuhnya meremehkan lawan.

"Derby selalu menjadi kesempatan besar, baik dalam kondisi apapun Anda berada dalam musim ini. Ini adalah pertandingan yang selalu spesial. Ini adalah pertandingan antara dua klub besar di ibu kota, dengan banyak kualitas yang ditampilkan. Ini selalu menjadi pertandingan yang sangat intens dan menyenangkan untuk disaksikan," kata Ancelotti seperti yang dilaporkan di laman resmi Real Madrid pada Minggu (24/9/2023).

Ancelotti juga menilai bahwa kekalahan Atletico Madrid dari Valencia tidak akan berpengaruh pada performa mereka dalam pertandingan ini. Ia dan timnya sudah siap untuk menghadapi Atletico Madrid.

Ancelotti menambahkan, "Kami tidak sabar untuk mencuri tiga poin di markas Atletico Madrid. Selalu ada atmosfer positif sebelum pertandingan besar seperti ini. Kami sangat bersemangat dan lapar, kami fokus untuk menghadapi lawan yang memiliki banyak kualitas."

"Semangat untuk tampil baik adalah yang paling penting, kami ingin melanjutkan performa bagus kami. Kami ingin meraih tiga poin karena kami berusaha untuk meraih gelar Liga, dan kami akan berusaha untuk mempersulit Atletico," tutup Ancelotti.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)