Pesan Mengharukan Iringi Pemakaman Nicky Hayden

Selasa, 30 Mei 2017 - 13:32 WIB
Pesan Mengharukan Iringi Pemakaman Nicky Hayden
Pesan Mengharukan Iringi Pemakaman Nicky Hayden
A A A
KENTUCKY - Nicky Hayden telah dimakamkan. Pembalap yang meninggal karena kecelakaan itu dikebumikan di kota kelahirannya, Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat, Senin (29/5/2017) waktu setempat atau Selasa (30/5/2017) dini hari WIB.

Dalam acara pemakaman itu, hadir keluarga dan beberapa rekan terdekat. Hayden dibawa menggunakan peti berwarna hitam, dan diiringi sedikitnya sembilan orang. Di antaranya Tommy dan Roger (saudara laki-laki), Jenny dan Kathleen (saudara perempuan) serta tunangannya Jacqueline 'Jackie' Marin yang berjalan di sisi peti sambil berlinang air mata.

Upacara pemakaman ini disiarkan langsung lewat media sosial Facebook. Puluhan ribu orang dari berbagai penjuru dunia ikut menyaksikannya dan mereka juga mendengarkan pesan perpisahan yang disampaikan oleh Tony, pendeta dari gereja Saint Stephen Cathedral. (Baca Juga: Isak Tangis Lepas Kepergian Nicky Hayden
"Bagi dunia, Nicky adalah juara, pahlawan dan pemenang untuk kita. Tapi bagi Rose dan Earl, dia merupakan putranya. Bagi Tommy, Jenny, Roger dan Kathleen, dia adalah saudaranya. Lalu untuk Jackie, dia merupakan belahan jiwanya," ucap Tony yang dilansir Crash.

"Saya mulai memikirkan sejumlah kata yang bisa menggambarkan sosok Nicky. Dia adalah Kentucky Kid, pemberi dan pendengar. Dia punya tekad kuat dan di usia tiga tahun, dia sudah mencantumkan apa saja yang diinginkannya dalam kehidupan. Hampir semuanya menjadi kenyataan."

"Dia orang yang setia, tak hanya keluarganya tapi juga untuk teman-temannya. Jika Anda teman Nicky, maka Anda akan jadi temannya seumur hidup. Dia lucu dan bisa menghidupkan suasana. Saat bertemu siapapun, dia selalu merendah. Mungkin ada ungkapan lain yang bisa kita saksikan, dia orang yang jail. Teman-temannya pernah menganggap dia sebagai orang yang usil."

"Nicky bagaikan hadiah untuk banyak orang. Dia hadiah untuk Anda, orang tuanya, keluarga dan tentu saja Jackie," pungkasnya. (Baca Juga: Nicky Hayden Meninggal Dunia
Selamat jalan, Nicky 'Kentucky Kid' Hayden.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3533 seconds (0.1#10.140)