Conor McGregor Comeback! Notorious Umumkan Trilogi vs Rival Lama

Minggu, 24 September 2023 - 20:03 WIB
loading...
Conor McGregor Comeback! Notorious Umumkan Trilogi vs Rival Lama
Conor McGregor Comeback! Notorious Umumkan Trilogi vs Rival Lama/The Sun
A A A
Conor McGregor comeback sambil mengumumkan duel ulang dengan rivalnya, Nate Diaz, akan terjadi setelah Dana White mengonfirmasi kembalinya ke UFC pada 2024. Conor McGregor mengumumkan bahwa ia akan melakukan pertarungan trilogi dengan Nate Diaz sebelum ia mengakhiri hidupnya.

Kedua petarung UFC berusia 35 dan 37 tahun ini terlibat dalam dua pertarungan paling berkesan dalam sejarah UFC di tahun 2016, dengan Diaz meraih kemenangan submission pada ronde kedua yang mengejutkan dalam pertemuan pertama mereka. McGregor menyamakan kedudukan mereka dengan kemenangan angka mutlak dalam pertandingan ulang mereka lima bulan kemudian, hasil yang masih diingat oleh Diaz hingga hari ini.



Menanggapi cuitan rivalnya baru-baru ini tentang hasil pertandingan kedua mereka, sang atlet favorit penggemar ini menulis cuitan: "Saat saya menghentikanmu, saya seharusnya tidak pernah memberikan pertandingan ulang. Saya tidak pernah mendapatkan pertandingan ulang terutama ketika saya tidak benar-benar kalah seperti pada laga kedua kami atau laga terakhir saya.''

"Saya hanya membiarkanmu jalang lari ke matahari terbenam seperti kamu menang.. Hiduplah dengan itu, kalian
berdua berengsek."

Tidak butuh waktu lama bagi McGregor untuk mengetahui tanggapan dari rival lamanya itu, yang ia redam dengan menegaskan bahwa mereka akan menjalani laga trilogi. Ia pun menjawab: "Kamu akan mendapatkan pertandingan ulangmu, nak."

Mantan juara dua divisi McGregor baru-baru ini mengungkapkan bahwa pertarungan rubber game melawan Diaz adalah bagian dari rencana tiga pertarungannya, yang akan dimulai dengan pertarungan melawan Michael Chandler. "Chandler berikutnya. Saya harus bertarung dengannya. Kemudian [Justin] Gaethje dan kemudian trilogi Nate,"ungkap McGregor kepada talkSPORT

Pertarungan McGregor dengan Chandler - pelatih lawannya di musim ke-31 Ultimate Fighter - telah diumumkan pada bulan Februari lalu. Namun, ketidakhadiran petarung Irlandia ini dalam uji coba USADA - yang harus dijalaninya selama minimal enam bulan sebelum memenuhi syarat untuk bertanding - tampaknya menjadi penyebab penundaan pengumuman tanggal resmi.



Namun, para petinggi UFC dapat saja menjadikan anak emas mereka sebagai tajuk utama dalam kartu pertandingan terakhir mereka tahun ini pada tanggal 16 Desember. Diperkirakan mereka akan memberinya pengecualian dari peraturan pemberitahuan tertulis selama enam bulan agar ia dapat tampil di akhir tahun.

Namun, Dubliner tidak akan beraksi dalam kartu pertandingan di Sin City, yang diumumkan oleh presiden UFC, Dana White, akan diisi oleh laga pertahanan gelar juara dunia kelas welterweight Brit Leon Edwards melawan Colby Covington. "Di UFC 296 pada 16 Desember, di Las Vegas, Leon Edwards melawan Colby Covington akan menjadi tajuk utama dari pay-per-view terakhir kami tahun ini. "Dengan gelar juara kelas welter yang dipertaruhkan,''ujarnya.

McGregor belum pernah menginjakkan kakinya di dalam oktagon sejak kakinya patah dalam pertarungan trilogi di Las Vegas melawan Dustin Poirier lebih dari dua setengah tahun yang lalu.

"Sang juara belum pernah kalah dalam delapan tahun terakhir dan baru saja meraih kemenangan beruntun atas petarung kelas welterweight terbaik sepanjang masa - Kamaru Usman. Ia akan mempertahankan gelarnya melawan Colby Covington, seorang petarung yang penuh tekanan dan memiliki kemampuan yang tak terbendung."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)