Timnas Indonesia vs Uzbekistan di 16 Besar Asian Games 2022, Alfeandra Dewangga: Siapa Pun Lawannya Kami Harus Hadapi!

Senin, 25 September 2023 - 08:04 WIB
loading...
Timnas Indonesia vs Uzbekistan di 16 Besar Asian Games 2022, Alfeandra Dewangga: Siapa Pun Lawannya Kami Harus Hadapi!
Alfeandra Dewangga memberikan komentar terkait lawan yang bakal dihadapi Timnas Indonesia pada babak 16 besar Asian Games 2022 / Foto: Instagram Dewa (@alfeandradewangga)
A A A
HANGZHOU - Alfeandra Dewangga memberikan komentar terkait lawan yang bakal dihadapi Timnas Indonesia pada babak 16 besar Asian Games 2022 . Bek PSIS Semarang itu mengklaim tidak mempersoalkan siapa lawan yang bakal dihadapi Skuad Garuda Muda.

Timnas Indonesia lolos ke 16 besar Asian Games 2022 melalui jalur peringkat ketiga terbaik. Di babak sistem gugur, pasukan Indra Sjafri bakal menghadapi juara Grup C.

Saat ini Uzbekistan menempati posisi teratas di Grup C dengan nilai tiga poin disusul Hong Kong dengan raihan satu angka. Artinya, peluang Timnas Indonesia menghadapi Uzbekistan di 16 besar Asian Games terbuka lebar.



Namun keputusan tentang siapa lawan Timnas Indonesia baru ditentukan pada, Senin (25/9/2023). Soal kemungkinan Uzbekistan yang menjadi lawan Timnas Indonesia U-24, Dewangga pun menjawabnya dengan santai.

Dewangga menegaskan Skuad Garuda Muda tidak pilih-pilih lawan yang akan dihadapi. "Normal aja sih, sepak bola itu fifty-fifty. Mau siapa pun lawannya, kami harus hadapi," kata Dewangga.

Dewangga sejatinya cukup kecewa karena permainan Timnas Indonesia dirasa belum maksimal. Akan tetapi, dia berjanji Skuad Garuda Muda bakal berbenah sebelum tampil di 16 besar Asian Games 2022.



"Secara hasil tidak bagus, permainan juga belum maksimal, untuk laga selanjutnya 16 besar semoga bisa kami lebih baik," pungkas pemain berusia 22 tahun tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)