Malam Ini, Ramadhan Sananta Terbang ke China Bela Timnas Indonesia di Asian Games 2022

Senin, 25 September 2023 - 09:50 WIB
loading...
Malam Ini, Ramadhan Sananta Terbang ke China Bela Timnas Indonesia di Asian Games 2022
Persis Solo akhirnya melepas Ramadhan Sananta ke Timnas Indonesia di Asian Games 2022 / Foto: Instagram Ramadhan Sananta (@m.ramadhansn)
A A A
Persis Solo akhirnya melepas Ramadhan Sananta ke Timnas Indonesia di Asian Games 2022 . Pemain berusia 20 tahun itu dijadwalkan bakal melakukan penerbangan ke Hangzhou, China, pada Senin (25/9/2023) malam WIB.

Kehadiran Ramadhan Sananta tentunya memberikan angin segar untuk Timnas Indonesia. Pasalnya, Skuad Garuda Muda bakal menghadapi Uzbekistan pada babak 16 besar Asian Games 2022.

Tak hanya penyerang Persis Solo saja yang bakal bergabung. Beckham Putra juga dilaporkan bakal menyusul untuk bergabung dengan Egy Maualan Vikri dkk.


Hanya saja, Beckham terlebih dahulu melakukan check-up untuk memastikan kondisi cederanya. "InsyaAllah (Ramadhan) Sananta menyusul ke Hangzhou malam ini, Beckham (Putra) akan dilakukan check-up dulu mengenai cederanya oleh tim dokter Timnas," kata Endri kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (25/9/2023).

"Apabila memungkinkan untuk bermain, maka akan diberangkatkan juga malam ini," imbuh pria yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu.

Kehadiran Sananta diharapkan bisa menambah ketajaman Timnas Indonesia U-24 di lini depan. Pasalnya, tim asuhan Indra Sjafri tampil lesu selama di babak fase Grup F.



Dari tiga pertandingan yang dijalani, Timnas Indonesia hanya mencetak dua gol dan kebobolan dua kali. Beruntung, dengan nilai tiga poin, pasukan Garuda Muda masih bisa merebut tiket 16 besar Asian Games 2022 melalui jalur peringkat ketiga terbaik.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)