Beri Salam Perpisahan, Longo Umumkan Pemecatannya sebagai Pelatih Torino

Senin, 03 Agustus 2020 - 13:05 WIB
loading...
Beri Salam Perpisahan, Longo Umumkan Pemecatannya sebagai Pelatih Torino
Moreno Longo.Foto/Lastampa
A A A
TURIN - Manajemen Torino belum secara resmi mengumumkan pemecatan pelatih Moreno Longo. Namun, sang pelatih sudah memberikan salam perpisahan kepada para pemain. Usai Il Toro bermain imbang 1-1 kontra Bologna, Longo mengatakan pertandingan tersebut adalah laga terakhirnya bersama Torino. Manajemen Torino saat ini sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Marco Giampaolo.

Longo direkrut untuk menggantikan Walter Mazzarri pada Februari lalu. Namun, kinerjanya dinilai buruk setelah hanya meraih 3 kemenangan, 4 imbang dan 9 kekalahan.

(Baca juga: Saat Ini Barcelona Tutup Pintu untuk Neymar Jr)

"Ini adalah pertandingan terakhir saya di Torino . Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang memberi saya kesempatan untuk datang ke sini, serta semua yang menemani saya dalam petualangan ini. Saya dibawa ke sini dan diminta untuk menyelamatkan Torino dari ancaman degradasi. Saya mencapai itu," ujar Longo kepada Sky Sport Italia.

Dia melanjutkan, sebelum kick-off, Direktur Olahraga Torino Davide Vagnati mengatakan padanya soal kedatangan Giampaolo. (Baca juga: Zidane Ubah Pola Latihan Demi Lolos ke Perempat Final Liga Champions)

Sementara Davide Vagnati mengaTakan, Giampaolo tentu saja pelatih yang sangat kami sukai, dan ahli taktik yang hebat. "Dia saat ini terikat kontrak dengan klub lain, jadi tidak benar untuk mengatakan terlalu banyak tentang hal itu," kata Vagnati.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)