Ditahan Imbang Persija Jakarta, Stefano Cugurra: Bali United Kurang Fokus dalam Penyelesaian Akhir

Senin, 25 September 2023 - 21:03 WIB
loading...
Ditahan Imbang Persija Jakarta, Stefano Cugurra: Bali United Kurang Fokus dalam Penyelesaian Akhir
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan timnya kurang fokus dalam penyelesaian akhir dan membuat gagal mendapatkan poin dari Persija Jakarta di pertandingan ke-13 Liga 1 2023/2024 / Foto: Bali United
A A A
Pelatih Bali United , Stefano Cugurra mengatakan timnya kurang fokus dalam penyelesaian akhir dan membuat gagal mendapatkan poin dari Persija Jakarta di pertandingan ke-13 Liga 1 2023/2024. Meski gagal mendapatkan poin penuh, tetapi Teco -sapaan akrab Stefano Cugurra- tetap puas dengan hasil yang didapatkan timnya.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Minggu (24/9/2023) malam WIB, Bali United memimpin terlebih dahulu pada menit ke-12. Meski Persija Jakarta bermain agresif, tetapi Serdadu Tridatu -julukan Bali United- masih bisa mempertahankan keunggulannya hingga babak pertama selesai.

Sementara pada menit ke-63, Bali United mendapatkan kerugian besar usai Haudi Abdillah terkena kartu merah. Unggul jumlah pemain membuat Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- mampu menyamakan angka melalui Ondrej Kudela pada menit 74.



Hasil imbang tersebut membuat Bali United berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan 18 poin. Meski memiliki poin sama, tetapi Persija Jakarta harus berada di posisi kesembilan lantaran kalah dalam urusan produktivitas gol.

Selepas pertandingan, Stefano Cugurra puas dengan hasil imbang Bali United dengan Persija Jakarta. Namun, ia menilai timnya bisa mendapatkan kemenangan, tetapi kurangnya fokus dalam penyelesaian akhir menjadi penyebab kegagalan mendapatkan poin penuh.

"Datang ke sini kita dapat satu poin. Dapat peluang emas ada di kita. Kita bertahan bagus. Kurang fokus dalam penyelesaian akhir," kata Stefano Cugurra dikutip dari laman LIB, Senin (25/9/2023).



Pelatih asal Brasil itu menilai pertandingan berjalan menarik, karena Persija Jakarta tampil semangat di setiap pertandingannya. Namun Stefano Cugurra menilai mantan klubnya itu bermain menyerang saat tampil di hadapan Jakmania.

"Pertandingan bagus, menarik. Di sini kita tahu Persija setiap pertandingan bermain semangat. Apalagi di depan Jakmania, mereka main menyerang," jelasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6591 seconds (0.1#10.140)