Jelena Ostapenko: Ngeri Ah, Saya Ogah Main di US Open

Senin, 03 Agustus 2020 - 17:05 WIB
loading...
Jelena Ostapenko: Ngeri Ah, Saya Ogah Main di US Open
Petenis Latvia Jelena Ostapenko.Foto/WTA Tennis
A A A
RIGA - Juara Prancis Terbuka 2017, Jelena Ostapenko, mengaku ogah main di US Open 2020 .Dia merasa ngeri ke Amerika Serikat yang saat ini pandemi virus Corona (COVID-19).

(Baca juga: Terbukti Pakai Doping, Pelari Maroko Batal Tampil di Olimpiade 2020)

"Saya ngeri, ogah main di US Open. Saya suka menghabiskan waktu di rumah, menjalani kehidupan normal. Ada aturan yang berbeda di negara yang berbeda. Di Eropa, aturannya lebih ketat, tetapi gadis-gadis AS telah berlatih sepanjang waktu," ujar Ostapenko dilansir Tennis World USA.

Ostapenko memiliki kesulitan dalam menemukan motivasi selama pandemi, jadi dia menunjukkan bahwa dia ingin tahun ini berakhir secepat mungkin.

(Baca juga: Hindari Pandemi Corona, Murray Pertimbangkan Gunakan Jet ke US Open)

"Jika ada kejelasan, maka kita akan tahu apa yang harus dipersiapkan. Saya ingin tahun ini berlalu lebih cepat. Kebetulan turnamen direncanakan dan mulai persiapan, tetapi kemudian tiba-tiba informasi bahwa turnamen tidak akan terjadi akan muncul. Saya masih ragu bahwa US Open dan turnamen besar lainnya akan berlangsung," kata petenis Latvia ini.

Selama pandemi, Ostapenko tampil di Piala Merko membela tim latvia di Tallinn. Sayangnya, tim Latvia kalah 6-5 melawan Esquadrile Estonia. Format ini menampilkan dua pertandingan tunggal putri dan dua tunggal putra pada setiap hari, bersama dengan pertandingan ganda putra pada hari pertama dan ganda putri dan menentukan ganda campuran pada hari kedua.

Tim Estonia diperkuat Kaia Kanepi dan Anett Kontaveit (wanita) dan Jurgen Zopp dan Vladimir Ivanov (pria). Sedangkan di tim Latvia ada Ostapenko, Anastasia Sevastova, Karlis Ozolins, dan Ernests Gulbis.
(zil)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1978 seconds (10.101#12.26)