alexametrics

Hindari Pandemi Corona, Murray Pertimbangkan Gunakan Jet ke US Open

loading...
Hindari Pandemi Corona, Murray Pertimbangkan Gunakan Jet ke US Open
Petenis Inggris Raya Andy Murray.Foto/Sky Sport
A+ A-
LONDON - Petenis Inggris Raya Andy Murray berusaha tetap tampil di US Open 2020, meski dihantui pandemi virus Corona (COVID-19). Murray mempertimbangkan kemungkinan menggunakan jet pribadi ke ajang US Open.

Petenis berusia 33 tahun itu, akan memesan penerbangan Transatlantik selama akhir pekan menjelang Grand Slam kedua tahun ini, yang dimulai di Flushing Meadows pada 31 Agustus.

Ditanya apakah ia akan terbang dengan maskapai komersial, Murray mengatakan, dia tidak memikirkannya. (Baca juga: nis Naomi Osaka Marah, Postingan dengan Pakaian Seksi Di-bully Netizen)

“Saya memiliki kekhawatiran tentang pergi ke sana, dan melakukan penerbangan untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan. Ini sulit karena Anda tidak tahu kapan waktu yang tepat untuk memulai perjalanan, siapa yang Anda dengarkan?," ujar Murray dilansir The Sun.



(Baca juga: Heboh! Federer Main Tenis Bareng Anak Perempuan Italia di Rooftop)

"Apakah Anda percaya semua yang dikatakan pemerintah setiap saat? Mungkin tidak. Anda perlu membuat keputusan sendiri tentang hal itu, dan saya percaya bahwa USTA akan menghasilkan gelembung yang aman bagi para pemain. Hanya sampai di sana saja aku akan sedikit khawatir," tambahnya.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak