Lewis Hamilton Enggak Pede Hadapi Balapan Formula 1 Musim Depan

Rabu, 27 September 2023 - 01:02 WIB
loading...
Lewis Hamilton Enggak Pede Hadapi Balapan Formula 1 Musim Depan
Lewis Hamilton mengakui bahwa tim Mercedes masih memiliki banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan guna lebih mengembangkan jet darat yang dikendarainya tersebut / Foto: Instagram Lewis Hamilton (@lewishamilton)
A A A
Lewis Hamilton mengakui bahwa tim Mercedes masih memiliki banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan guna lebih mengembangkan jet darat yang dikendarainya tersebut. Juara tujuh kali Formula 1 itu masih belum bisa memprediksi bagaimana mereka menjalani balapan tahun depan.

"Kami masih memiliki perjalanan panjang dan saya tidak tahu kami akan melaju sampai mana dengan mobil kami tahun depan. Satu hal yang pasti, kami harus melakukan pengembangan sebaik-baiknya untuk bisa memangkas jarak dengan yang ada di atas dan bisa berada di barisan depan lagi," pungkasnya.

Saat ditanya seberapa besar kontribusinya untuk perkembangan mobil dan mesin jelang musim depan, pembalap Inggris itu menjelaskan bahwa opini darinya dan rekan setimnya, George Russell, cukup didengarkan oleh Mercedes. Dia mengatakan ada beberapa hal yang menjadi perhatiannya.



"Ada beberapa hal yang saya minta dan kemudian diimplementasikan saat menentukan ke mana arah kami akan maju untuk persiapan tahun depan. Saya rasa beberapa hal yang saya dan Russell sampaikan didengarkan oleh Mercedes," tambahnya.

Pada balapan terakhir di Sirkuit Suzuka, akhir pekan kemarin. Hamilton yang memulai balapan dari posisi ketujuh harus puas finis di urutan kelima.



Hasil ini membuat Hamilton masih tertinggal jauh dari Max Verstappen. Total, dia tertinggal 210 poin dari pilot jet darat Red Bull Racing tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)