Tyson Fury, Petinju Terbaik Kelas Berat dan Lelaki Membumi

Senin, 03 Agustus 2020 - 11:42 WIB
loading...
Tyson Fury, Petinju Terbaik Kelas Berat dan Lelaki Membumi
Tyson Fury, Petinju Terbaik Kelas Berat dan Lelaki Membumi
A A A
Tyson Fury punya cara sendiri untuk menghabiskan waktu di tengah ketidakjelasan jadwal pertarungan trilogi melawan Deontay Wilder . Juara dunia tinju Kelas Berat WBC asal Inggris itu muncul di Cambridgeshire, Minggu kemarin.

‘Gypsy King’ menghabiskan pagi hari dengan bermain golf di Bourn Golf Club dan kemudian menuju ke supermarket untuk menikmati minuman. Penggemar raksasa tinju kemudian menjalani sesi foto di Asda di Beehive Center. Seorang manajer di Asda Cambridge mengatakan kepada CambridgeshireLive, superstar tinju itu membeli sekaleng coke dan berpose untuk foto-foto dengan penggemar yang bersemangat, menambahkan bahwa ia tampak seperti "pria sempurna dan sangat membumi". Baca Juga: Tyson Ngebet KO Jones, Chris Eubank Jr: Mike Hebat, Roy Cepat!

Tyson Fury adalah petinju juara dunia kelas berat dua kali. Dan, awal pekan ini ia dinobatkan sebagai petinju Kelas Berat terbaik di dunia oleh majalah The Ring - mengalahkan orang seperti saingan Inggris Anthony Joshua. Pada bulan-bulan awal tahun 2020, megastar tinju muncul dalam sebuah film dokumenter ITV bernama Tyson Fury: The Gypsy King, yang mengikuti perjalanan menuju pertarungan terbesar dalam hidupnya melawan Deontay Wilder dan perjuangannya untuk menjaga kesehatan mentalnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)