Ngaku Anaknya Menyimpang, Julio Cesar Chavez Malah Sanjung Canelo

Senin, 03 Agustus 2020 - 12:34 WIB
loading...
Ngaku Anaknya Menyimpang, Julio Cesar Chavez Malah Sanjung Canelo
Ngaku Anaknya Menyimpang, Julio Cesar Chavez Malah Sanjung Canelo/Boxing Scene
A A A
MEXICO - Legenda tinju Meksiko Julio César Chávez Sr. tidak memiliki masalah karier putranya, Julio Cesar Chavez Jr . yang naik turun seperti roller coaster. Berbeda dengan dirinya yang menjadi legenda karena sangat superioritas di masa jayanya, prestasi anaknya berbeda 180 derajat.

Selama wawancara dengan Christian Martinoli dan Luis García, ia menjelaskan bahwa keturunannya "menyimpang" dari menjadi petarung yang berdedikasi begitu ia mulai mendapatkan keunggulan dan uang. Pada 2012, Chavez Jr. adalah juara Kelas Menengah WBC yang tidak terkalahkan.

Dia mendapatkan uang dalam jumlah besar, tetapi gagal ketika dia kehilangan gelar setelah kalah angka 12 ronde dari Sergio Martinez. Setelah menderita kekalahan itu, Chavez Jr. tidak pernah sama dengan tiga kekalahan lainnya selama bertahun-tahun, lama tidak aktif dan berurusan dengan masalah berat badan. Baca Juga: Petinju Sadis Raja 14 KO Ronde 1 Edgar Berlanga Bisa Bekuk Canelo

"Anak saya memiliki alat untuk bertinju, bahkan jika Anda tidak ingin melihatnya. Ketika tidak ada kelaparan sulit untuk unggul dalam olahraga apa pun. Julio melakukannya dengan sangat baik, tetapi ia mulai mendapatkan banyak uang dan itu sangat sulit baginya untuk dibandingkan dengan saya. Dia melakukannya dengan sangat baik, dia adalah juara dunia ... yang terjadi adalah dia menyimpang (dari apa yang membuatnya sukses),"Chavez Sr menjelaskan.

Baca Juga: Madrid Tetap Boyong Sergio Ramos ke Manchester

Chavez Sr memiliki banyak rasa hormat kepada superstar Meksiko Saul "Canelo" Alvarez, yang mendominasi Chavez Jr. selama lebih dari dua belas ronde ketika mereka bertarung pada tahun 2017. Canelo adalah petinju ikon Meksiko. Dia tidak ambil bagian dalam semua tindakan dan menggunakan kemampuan tinju untuk menghindari hukuman.

"Canelo adalah petinju yang sangat baik. Dia bukan petinju yang kita semua inginkan, tetapi dia adalah petarung yang hebat, yang telah mendapatkan semua yang dia miliki. Dia adalah petarung yang sangat disiplin, dan itulah landasan (untuk petinju yang sukses), "kata Chavez Sr. ­­­
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2774 seconds (11.210#12.26)