alexametrics

Madrid Tetap Boyong Sergio Ramos ke Manchester

loading...
Madrid Tetap Boyong Sergio Ramos ke Manchester
Real Madrid tetap akan membawa bek Sergio Ramos ke Manchester/Foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Real Madrid tetap akan membawa bek Sergio Ramos ke Manchester. Los Blancos akan menghadapi Manchester City pada leg kedua Liga Champions 2019/2020 di Etihad Stadium, Jumat (7/8/2020) malam waktu lokal atau Sabtu (8/8/2020) pukul 02.00 WIB.

Kekalahan 1-2 pada leg pertama babak 16 besar melawan Man City di Santiago Bernabeu, 26 Februari 2020, merupakan pukulan bagi Madrid, tetapi yang lebih buruk adalah kapten Sergio Ramos mendapat larangan tampil setelah mendapat kartu merah di laga itu. (Baca juga: Hentikan Dominasi Spanyol Rebut Sepatu Emas Eropa, Immobile: Saya Ingin Jadi Contoh Kehidupan).

Meski demikian, Madrid tetap memboyongnya. Ramos ingin mempertahankan perannya sebagai pemimpin tim dan telah melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan ikut dengan grup ke Manchester. (Baca juga: Jengkel Kurang Dihargai, Conte Semprot Inter Milan).

Ramos akan bergabung dengan tim meskipun fakta bahwa dia tidak akan tersedia untuk seleksi. Dia hanya akan terlihat untuk memotivasi dan menginspirasi rekan timnya untuk membalikkan keadaan melawan pasukan Pep Guardiola. (Baca juga: Ketika Mikel Arteta Memenangkan Pertempuran Pelatih Muda).



Sang kapten bersikeras bahwa timnya dapat membalikkan apa yang dia yakini sebagai kekalahan yang tidak adil di mana Man City menghukum hilangnya konsentrasi Madrid dengan dua gol.

Hampir enam bulan berlalu sejak pertandingan leg pertama, dan tim Guardiola telah pulih dari performa buruk mereka, yang membuat mereka finis 18 poin di belakang Liverpool di Liga Primer 2019/2020. (Baca juga: Penyesalan Lampard, Puas Diri Membunuh Chelsea).



Real Madrid telah melakukan sebaliknya, membalikkan defisit untuk menyalip Barcelona dan memenangkan La Liga 2019/2020 berkat 10 kemenangan beruntun setelah restart. Ramos akan memainkan peran yang menentukan di luar lapangan.

Bek termahal Madrid Eder Militao optimistis Los Blancos membalikkan keadaan meski tidak diperkuat Ramos. "Madridista (fans Madrid), melawan Man City, kami tidak akan diperkuat kapten tim kami. Tapi, saya di sini. Saya akan memainkan pertandingan yang bagus, percayalah. Kami akan menang," kata Militao yang dibelai Madrid senilai 50 juta euro. (Baca juga: Finis Satu Poin dari Pemenang Scudetto Juventus, Ini Kata Conte).
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak