Madrid Tetap Boyong Sergio Ramos ke Manchester

Minggu, 02 Agustus 2020 - 20:04 WIB
loading...
Madrid Tetap Boyong Sergio Ramos ke Manchester
Real Madrid tetap akan membawa bek Sergio Ramos ke Manchester/Foto/Reuters
A A A
MADRID - Real Madrid tetap akan membawa bek Sergio Ramos ke Manchester. Los Blancos akan menghadapi Manchester City pada leg kedua Liga Champions 2019/2020 di Etihad Stadium, Jumat (7/8/2020) malam waktu lokal atau Sabtu (8/8/2020) pukul 02.00 WIB.

Kekalahan 1-2 pada leg pertama babak 16 besar melawan Man City di Santiago Bernabeu, 26 Februari 2020, merupakan pukulan bagi Madrid, tetapi yang lebih buruk adalah kapten Sergio Ramos mendapat larangan tampil setelah mendapat kartu merah di laga itu. ( ).

Meski demikian, Madrid tetap memboyongnya. Ramos ingin mempertahankan perannya sebagai pemimpin tim dan telah melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan ikut dengan grup ke Manchester. ( ).

Ramos akan bergabung dengan tim meskipun fakta bahwa dia tidak akan tersedia untuk seleksi. Dia hanya akan terlihat untuk memotivasi dan menginspirasi rekan timnya untuk membalikkan keadaan melawan pasukan Pep Guardiola . ( ).

Sang kapten bersikeras bahwa timnya dapat membalikkan apa yang dia yakini sebagai kekalahan yang tidak adil di mana Man City menghukum hilangnya konsentrasi Madrid dengan dua gol.

Hampir enam bulan berlalu sejak pertandingan leg pertama, dan tim Guardiola telah pulih dari performa buruk mereka, yang membuat mereka finis 18 poin di belakang Liverpool di Liga Primer 2019/2020. ( ).

Real Madrid telah melakukan sebaliknya, membalikkan defisit untuk menyalip Barcelona dan memenangkan La Liga 2019/2020 berkat 10 kemenangan beruntun setelah restart. Ramos akan memainkan peran yang menentukan di luar lapangan.

Bek termahal Madrid Eder Militao optimistis Los Blancos membalikkan keadaan meski tidak diperkuat Ramos. "Madridista (fans Madrid), melawan Man City, kami tidak akan diperkuat kapten tim kami. Tapi, saya di sini. Saya akan memainkan pertandingan yang bagus, percayalah. Kami akan menang," kata Militao yang dibelai Madrid senilai 50 juta euro. ( ).

Militao membayangkan gol pertamanya terjadi di Etihad Stadium. "Saya bisa membayangkannya sekarang, di Liga Champions, di Manchester. Gol kemenangan, dengan tandukan. Tapi saya tidak tahu bagaimana merayakannya. Tidak ada yang mustahil, jadi saya akan melakukannya."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)