Persiapan Matang, Pelatih Timnas Futsal Indonesia Yakin Lolos ke Piala Asia Futsal 2024

Rabu, 27 September 2023 - 02:03 WIB
loading...
Persiapan Matang, Pelatih Timnas Futsal Indonesia Yakin Lolos ke Piala Asia Futsal 2024
Pelatih tim nasional futsal Indonesia, Marcos Sorato optimistis timnya bisa lolos ke putaran final Piala Asia Futsal 2024. / Foto: Andri Bagus Syaeful
A A A
JAKARTA - Pelatih tim nasional futsal Indonesia , Marcos Sorato optimistis timnya bisa lolos ke putaran final Piala Asia Futsal 2024. Menurutnya, persiapan timnya sudah matang untuk menatap babak kualifikasi ajang tersebut.

Dalam kualifikasi Piala Asia Futsal 2024, skuad Merah Putih tergabung di Grup B bersama Afghanistan, Makau, dan Arab Saudi. Ajang tersebut akan berlangsung di Arab Saudi mulai 7 Oktober 2023.

Marcos Sorato bertekad untuk membawa Timnas Futsal Indonesia menampilkan performa terbaik dalam ajang tersebut. Pasalnya, target utama timnya adalah lolos ke putaran final di Thailand.



"Jadi, kami akan melakukan yang terbaik untuk lolos dari babak grup. Target kita pertama adalah lolos," ungkap Marcos Sorato saat ditemui di iNews Tower, Jakarta, Selasa (26/9/2023).

Juru taktik berkebangsaan Brasil itu menyebutkan jika timnya juga jangan meremehkan lawan-lawan yang akan dihadapi dalam fase grup, karena mereka punya kualitas. Oleh karenanya, Timnas Futsal Indonesia akan fokus dalam setiap laga.

"Grup ini kuat, tetapi kami akan melakukan yang terbaik dan berjuang keras. Para pemain memberikan yang terbaik," kata dia.

Marcos Sorato menambahkan, Timnas Futsal Indonesia cukup antusias menatap kualifikasi Piala Asia 2024. Hal itu diperlihatkan para pemain ketika melakukan pemusatan latihan (TC) di Malang, beberapa waktu lalu.



"Saya bisa bilang, kami bekerja keras di Malang. Mereka sangat disiplin, mereka memberikan yang terbaik. Jadi, saya sangat senang melihatnya," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2467 seconds (0.1#10.140)