Ketika Marc Marquez Tidak Berada dalam Zona Nyaman

Rabu, 27 September 2023 - 23:59 WIB
loading...
Ketika Marc Marquez Tidak Berada dalam Zona Nyaman
Marc Marquez mengklaim bahwa dirinya masih merasa kurang menyaman mengendarai motor RC213V Honda di MotoGP 2023. Ini disebabkan lantaran The Baby Alien tidak berada dalam zona nyaman / Foto: X Marc Márquez (@marcmarquez93)
A A A
MOTEGI - Marc Marquez mengklaim bahwa dirinya masih merasa kurang menyaman mengendarai motor RC213V Honda di MotoGP 2023. Ini disebabkan lantaran The Baby Alien tidak berada dalam zona nyaman.

"Saya sedikit lebih bersenang-senang (di India). Tapi saya masih merasa tidak nyaman dengan motornya. Saya cepat dan saya tahu cara mengendarai Honda. Tapi tidak mudah bagi saya untuk mengemudi karena saya tidak berada dalam zona nyaman. Saya masih belum bisa menggunakan naluri alami saya," kata Marquez dilansir dari Speedweek, Rabu (27/9/2023).

Marquez sendiri menyebut bahwa hasil apik yang didapat tim Honda di India dicapai lantaran karakteristik sirkuitnya cocok dengan kondisi motornya saat ini. Alhasil, ia mampu mengamankan podium ketiga pada sprint MotoGP India di Sirkuit Internasional Buddh.



Hasil tersebut membuatnya kembali naik podium setelah kali terakhir melakukannya dalam sprint seri pertama musim ini di Portugal. Kemudian, bintang asal Spanyol itu sukses finis di posisi sembilan dalam balapan utama meski sebelumnya terlempar ke urutan 16 karena terjatuh di pertengahan balapan.

Selanjutnya, Marquez bakal terbang ke Jepang untuk menjalani balapan di Sirkuit Two Ring Motegi. Lintasan ini dinilai punya karakteristik yang mirip dengan Sirkuit Buddh.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8959 seconds (0.1#10.140)