Menantang Ketangguhan Iran: Thailand Berjuang di Babak 16 Besar Sepak Bola Putra Asian Games 2022, Hari ini, LIVE di iNews

Rabu, 27 September 2023 - 15:45 WIB
loading...
Menantang Ketangguhan Iran: Thailand Berjuang di Babak 16 Besar Sepak Bola Putra Asian Games 2022, Hari ini, LIVE di iNews
Menantang Ketangguhan Iran: Thailand Berjuang di Babak 16 Besar Sepak Bola Putra Asian Games 2022, Hari ini, LIVE di iNews
A A A
JAKARTA - Laga sengit memanaskan lapangan hijau pada babak 16 besar sepak bola putra Asian Games 2022 , dimana tim unggulan Iran berhadapan dengan Thailand, hari ini, Rabu (27/9/2023), kita akan menyaksikan duel spektakuler ini yang dipenuhi dengan talenta sepak bola terbaik dari kedua negara. Suasana di stadion pun semakin panas seiring ketegangan yang mengiringi pertandingan.

Kesulitan yang berat dipastikan menghadang skuad berjuluk The War Elephant, Thailand sebab sudah ditunggu salah satu tim unggulan, Iran. Selama berjalannya pertandingan, Thailand memang tampil kurang meyakinkan. Saat penyisihan grup, mereka hanya mengemas 2 poin dari 3 laga.



Thailand berakhir di peringkat 3 dan hanya unggul selisih gol dari Kuwait sebagai juru kunci. Thailand bisa lolos ke babak knockout dengan bekal tiket 4 slot tim peringkat 3 terbaik. Namun, jika dibandingkan grup lain, Thailand menjadi tim dengan jumlah poin paling sedikit.

Di sisi lain, Iran lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup B. Mendulang 7 poin, unggul selisih gol dari tim kuat lainnya, Arab Saudi. Hasil positif juga mewarnai kelolosan Iran. Mohammad Omari Cs menjadi 1 dari 3 tim yang tidak kebobolan di fase grup, bersama Korea Selatan dan Korea Utara.

Thailand dituntut cepat melakukan pemulihan kebugaran, guna menghadapi laga krusial babak 16 besar kontra Iran. Di sisi lain, Iran punya kepercayaan diri tinggi selepas hasil bagus di fase grup. Dari 3 laga yang dilakoni, Iran memetik 2 kemenangan dan 1 seri. Mereka juga membukukan total 7 gol tanpa kebobolan. Lantas, mampukah The War Elephant taklukkan ketangguhan Iran di babak 16 besar hari ini dan berlanjut ke babak selanjutnya?

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet-atlet sepak bola terbaik Asia dalam meraih gelar juara di Asian Games 2022, hari ini, (Rabu, 27 September 2023) pukul 15.30 WIB, LIVE di iNews. iNews, RCTI dan MNCTV Official Broadcaster Asian Games 2022.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STV anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)