Ezra Walian Colek Timnas Indonesia setelah Tampil Moncer di Persib

Kamis, 28 September 2023 - 03:03 WIB
loading...
Ezra Walian Colek Timnas Indonesia setelah Tampil Moncer di Persib
Ezra Walian Colek Timnas Indonesia setelah Tampil Moncer di Persib
A A A
BANDUNG - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian mengalami peningkatan performa dalam mengarungi Liga 1 2023/2024 . Terbukti dua gol sudah diciptakan.

Jumlah dua gol tersebut tentunya lebih baik dibandingkan di musim-musim sebelumnya bersama Persib Bandung. Ezra Walian hanya mampu mencetak satu gol, baik di musim 2021/2022 maupun 2022/2023.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Kalahkan Arema FC 3-1

Secara statistik, Ezra Walian akui mengalami peningkatan. Apalagi dia juga merasa dalam kondisi yang bagus dalam mengarungi Liga 1 2023/2024.

"Saya juga bekerja dengan keras di luar lapangan, di gym dan lainnya. Saya bangga sekali main untuk Persib dan bangga sekali bisa bantu tim. Dan aku kerja keras," ujar Ezra Walian di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (27/9/2023).

Penyerang naturalisasi asal Belanda ini berharap performanya terus meningkat. Sehingga dia bisa kembali terpanggil untuk membela timnas Indonesia.

"Saya dinaturalisasi karena punya darah dari Indonesia. Saya mau juga main di timnas, saya kerja keras. Ketika tidak main di timnas, saya fokus di Persib setiap saat."

"Bagi saya, kita lihat nanti, jika dipercaya membela timnas lagi tentu saja (mau). Saya akan bekerja keras, tentu saya ingin bermain untuk timnas. Itu perasaan yang paling spesial, saya bangga sekali main untuk timnas," katanya.

Meski demikian, saat ini Ezra Walian masih fokus bersama Persib. Terlebih, pemilik nomor punggung 9 ini ingin membawa Persib finis di empat besar putaran pertama Liga 1 2023/2024.

"(Target) memasuki posisi empat besar bersama Persib dan saya bisa bantu mungkin dengan cetak gol lagi atau kasih assist. Itu target saya," tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)