Lolos 16 Besar: Indonesia vs Uzbekistan, Ayo Dukung Squad Garuda di Asian Games 2022

Kamis, 28 September 2023 - 09:51 WIB
loading...
Lolos 16 Besar: Indonesia vs Uzbekistan, Ayo Dukung Squad Garuda di Asian Games 2022
Setelah lolos dari babak kualifikasi pada Group F dengan finish diposisi ketiga, kali ini Indonesia akan menghadapi Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah lolos dari babak kualifikasi pada Group F dengan finish diposisi ketiga, kali ini Indonesia akan menghadapi Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022 .

Uzbekistan sendiri pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan Hongkong dengan skor 2-1 dan menjadi pemimpin Group C.

Pertandingan mendatang akan menjadi penentu untuk tim asuhan Indra Sjafri dapat lolos ke babak perempat final dan membuka peluang menyumbangkan medali untuk Indonesia.



Indra Sjafri sendiri diprediksi akan menurunkan squad terbaiknya yang terdiri dari Ernando Ari, Robi Darwis, Rizky Ridho, Andy Setyo, Dony Tri, Alfeandra Dewangga, Muhammad Taufany, Syahrian Abimanyu, Egy Maulana Vikri, Ramadhan Sananta, Ramai Rumakiek.

Pertandingan babak 16 besar Asian Games 2022 antara Indonesia vs Uzbekistan akan terjadi pada jam 15.30 hari Kamis, 28 September 2023 dan berlokasi di Stadion Shangcheng Sports Centre, Hangzhou. Bisa disaksikan melalui Vision+, yang merupakan partner streaming resmi dari ajang tersebut. Anda bisa mengakses link ini , atau mengakses Soccer Channel di Vision+.



Selain cabor Sepakbola, Anda juga bisa menyaksikan cabor olahraga lain seperti badminton, voli dan masih banyak lainnya di Vision+ . Selain pertandingan live, Anda juga bisa menyaksikan beberapa highlight pertandingan yang telah dilaksanakan.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)