Jermell Charlo Ancam Canelo: Aku di Sini Bukan Cium Bokongmu tapi Bertarung!

Jum'at, 29 September 2023 - 11:11 WIB
loading...
Jermell Charlo Ancam Canelo: Aku di Sini Bukan Cium Bokongmu tapi Bertarung!
Jermell Charlo Ancam Canelo: Aku di Sini Bukan Cium Bokongmu tapi Bertarung!/Boxing Scene
A A A
Jermell Charlo menambah panas tensi menjelang pertarungan dengan Saul Canelo Alvarez di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu atau Minggu (1/10/2023) WIB. Sebuah psywar dilontarkan Jermell Charlo untuk menghajar Saul Canelo Alvarez dalam pertarungan di kelas menengah super 76,2 kg. "Aku di sini bukan untuk mencium bokongmu, aku di sini untuk bertarung,''ancam Jermell Charlo.

Jermell Charlo selalu memperhatikan aura Canelo Alvarez. Sangat mudah untuk dikenali. Selama setengah dekade terakhir, bintang asal Meksiko ini telah dipandang sebagai wajah tinju. Para penggemar sering kali memenuhi arena untuk melihatnya bertarung. Lawan-lawannya biasanya berterima kasih atas kesempatan tersebut.



Tentu saja, mereka ingin mengacaukan, namun dengan mempertimbangkan uang yang akan mereka bawa pulang, menghadapi Saul Canelo Alvarez saja sudah merupakan hal yang membahagiakan. Charlo sudah menjadi orang kaya.

Namun itu tidak berarti ia tidak bersemangat dengan bayaran besar yang akan diterimanya Sabtu malam besok.
Pria berusia 33 tahun ini dapat mendengar truk-truk pengangkut barang mulai mundur. Hal itu membuat senyumnya mengembang.

Namun, hanya karena Charlo merasa puas secara finansial, bukan berarti ia siap untuk tunduk pada Canelo. Saat bel pertandingan berbunyi, pria asal Houston ini akan melakukan yang terbaik untuk merobek kepala Saul Canelo Alvarez. "Aku tidak akan berada di sana untuk mencium bokongmu karena kamu hebat," kata Charlo kepada sekelompok wartawan. "Aku ingin bertarung."

Charlo tidak seperti biasanya yang bermuka masam selama masa persiapan. Ia lebih banyak diam dan berbicara dengan lembut. Naik dua divisi penuh membuat bintang yang garang ini merasa seperti berada di rumah sendiri. Ia tak lagi harus menurunkan berat badannya ke batasan kelas 69,8 kilogram untuk kelas welter super dan menikmati tiap menitnya.



Mengenai pertandingan ini, Charlo (35-1-1, 19 KO) tidak mempermasalahkan bahwa dirinya tidak diunggulkan. Mereka yang membuat bursa taruhan tidak bertarung untuk Canelo, jadi dia tidak peduli dengan pendapat mereka.
Kepercayaan dirinya sangat jelas.

Sedemikian rupa sehingga Charlo tidak dapat membayangkan sebuah dunia di mana dia benar-benar kalah. Terlepas dari strategi dan pemikiran yang keras, Charlo merasa terhormat dapat berada di posisinya saat ini.

Canelo yang memiliki rekor (59-2-2, 39 KO) adalah seorang petarung yang hebat, seorang juara, dan seorang ikon. Secara keseluruhan, tidak ada orang lain yang lebih ia inginkan untuk berbagi ring dengannya. "Pada akhirnya, saya memberi Canelo semua rasa hormat yang layak ia dapatkan. Dia adalah seorang superstar di seluruh dunia di luar dunia tinju. Dia telah melakukan hal-hal luar biasa untuk negaranya dan dia memiliki basis penggemar yang baik."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6076 seconds (0.1#10.140)