Kegalauan Marc Marquez Tanggapi Rumor Hengkang ke Gresini Ducati

Jum'at, 29 September 2023 - 22:10 WIB
loading...
Kegalauan Marc Marquez Tanggapi Rumor Hengkang ke Gresini Ducati
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sepertinya masih galau dengan kariernya di MotoGP musim depan./ Foto: Instagram @marcmarquez93
A A A
MOTEGI - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sepertinya masih galau dengan kariernya di MotoGP musim depan. Bahkan, dia merasa saat ini posisinya sedang dalam keadaan yang sulit.

Pembalap berjuluk The Baby Alien itu juga mengaku tidak senang dengan situasinya saat ini. Namun, Marquez tetap berusaha untuk bersikap profesional.

Rider berkebangsaan Spanyol itu masih belum mau menjawab soal rumornya yang menyebut dirinya bakal pindah ke Gresini Ducati tahun depan. Terlebih kontraknya bersama Honda masih tersisa setahun lagi hingga 2024.



Namun di sisi lain, Marquez sendiri masih belum puas dengan performa motornya di Honda. Kendati demikian, dia masih menaruh harapan kepada tim pabrikan Jepang itu dalam proyek mendatang.

Marquez menegaskan bahwa dia tidak ingin memaksakan diri untuk hengkang. Dia tidak ingin meninggalkan kesan buruk dalam kontraknya dengan Honda.

"Ini bukan hanya keputusan saya, dan saya tidak memaksakan situasi ini sampai batasnya. Saya telah memberikan banyak hal kepada Honda, namun Honda juga telah memberikan banyak hal kepada saya," kata Marquez, seperti dikutip Crash, Jumat (29/9/2023).

Kegalauan Marc Marquez Tanggapi Rumor Hengkang ke Gresini Ducati
(Foto: Instagram @marcmarquez93)

Terlepas dari itu, Marquez juga menyebutkan bahwa sejauh ini dia belum berbicara soal masa depannya dengan Honda. Di setiap pertemuan dengan tim, Marquez hanya fokus untuk memperbaiki kinerja bersama Honda.

"Saya tidak tahu (apakah Honda akan mengizinkan hengkang). Mereka juga harus melihat apa prioritas saya, sejujurnya saya masih belum memberi tahu mereka apa yang saya pikirkan dan apa yang tidak," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)