MLB Heboh Gara-gara Penggemar Philadelphia Phillies Bawa Buaya

Sabtu, 30 September 2023 - 03:03 WIB
loading...
MLB Heboh Gara-gara Penggemar Philadelphia Phillies Bawa Buaya
Peristiwa mengerikan terjadi di Major League Baseball (MLB) saat penggemar Philadelphia Phillies, Joie Henney, membawa buaya untuk menyaksikan tim kesayangannya tersebut / Foto: DailyMail
A A A
PHILADELPHIA - Peristiwa mengerikan terjadi di Major League Baseball (MLB) saat penggemar Philadelphia Phillies, Joie Henney, membawa buaya untuk menyaksikan tim kesayangannya tersebut.

Peristiwa mengerikan itu terjadi di Citizens Bank Park, ketika Philadelphia Phillies menelan kekalahan 2-3 dari Pittsburgh Pirates. Sebelum pertandingan berlangsung, Joie Henney sempat mencuri perhatian banyak pihak.

Pasalnya, ia ditolak masuk kedalam stadion karena mencoba membawa seekor buaya untuk menyaksikan pertandingan. Joie Henney mengatakan Wally merupakan hewan pendukung emosional, karena membantunya untuk melawan depresi dan kanker.



Joie Henney sudah hidup bersama dengan Wally selama tujuh tahun. Ia pun mengatakan belum pernah bertemu dengan buaya seperti Wally.

"Wally sangat berbeda dari buaya manapun yang pernah saya temui dalam 30 tahun terakhir," kata Joie Henney dikutip dari Daily Mail, Jumat (29/9/2023).

Lebih lanjut, Joie Henney mengatakan Welly tidak pernah menunjukkan agresif sejak awal bertemu. Bahkan, ia menjelaskan Wally sangat menyenangkan karena suka tidur bersamanya dan mengambil alih bantal serta selimutnya.



"Dia tidak menunjukkan kemarahan. Dia tidak menunjukkan agresi. Dia sangat menyenangkan. Dia tidur denganku, mencuri bantalku, mencuri selimutku. Dia luar biasa," jelasnya.

Sementara pada 2019, Joie Henney berhasil mendapatkan lisensi Wally sebagai hewan pendukung emosional. Pasalnya, ia merasa Welly telah membantunya keluar dari depresi berat.

"Saya mengalami depresi berat dan dia membawa saya keluar dari depresi tersebut. Dokter saya ingin memberi saya obat antidepresi dan saya menolak meminumnya," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)