Ducati Menggila, Jorge Martin Rebut Pole Position MotoGP Jepang 2023

Sabtu, 30 September 2023 - 10:00 WIB
loading...
Ducati Menggila, Jorge Martin Rebut Pole Position MotoGP Jepang 2023
Ducati Menggila, Jorge Martin Rebut Pole Position MotoGP Jepang 2023
A A A
SUZUKA - Pembalap Prima Pramac, Jorge Martin, akan memulai balapan MotoGP Jepang 2023 dari posisi terdepan setelah meraih pole position dalam sesi kualifikasi. Martin mencatatkan waktu luar biasa, hanya 1 menit 43.198 detik di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang.

Di belakang Martin, pembalap lain juga menampilkan penampilan gemilang. Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) akan memulai balapan dari posisi kedua, menunjukkan kualitasnya dalam kualifikasi. Sementara itu, pembalap Red Bull KTM, Jack Miller, dan pembalap Mooney VR46, Marco Bezzecchi, akan mengisi urutan ketiga dan keempat di grid awal.



Marc Marquez dari Repsol Honda tampil impresif di sesi kualifikasi Q1. Dia memimpin dengan waktu 1 menit 43.997 detik, memberikan penampilan yang kuat. Namun, pesaingnya Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha, yang awalnya menduduki posisi kedua, akhirnya harus puas dengan urutan keempat setelah disalip oleh Raul Fernandez (CryptoDATA RNF) dan Augusto Fernandez (GASGAS).

Sementara itu, pembalap Mooney VR46, Marco Bezzecchi, mengalami nasib yang kurang beruntung dalam Q2. Dia terpelanting lebih awal dalam balapan, menggagalkan kesempatannya untuk bersaing di posisi terdepan. Namun, ketidakberuntungannya di sesi kualifikasi ini tidak mengurangi kualitasnya sebagai pembalap yang mampu bersaing di MotoGP.

Jorge Martin mempertahankan dominasinya di sesi kualifikasi, mencatat waktu tercepat 1 menit 43.198 detik. Dia berhasil mengungguli para pesaingnya dan meraih pole position dengan prestasi yang luar biasa. Dengan pole position ini, Martin memiliki peluang besar untuk memenangkan balapan utama dan memberikan penampilan gemilang di Sirkuit Twin Ring Motegi.

Sekali lagi, MotoGP Jepang 2023 akan menjadi pertunjukan yang menegangkan dan penuh aksi dengan para pembalap terbaik di dunia bersaing untuk meraih kemenangan. Para penggemar balap motor di seluruh dunia pasti tidak akan melewatkan momen epik ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)