Pemain Timnas Indonesia Shayne Pattynama Beri Sinyal Tinggalkan Liga Norwegia

Minggu, 01 Oktober 2023 - 08:04 WIB
loading...
Pemain Timnas Indonesia Shayne Pattynama Beri Sinyal Tinggalkan Liga Norwegia
Pemain Timnas Indonesia Shayne Pattynama Beri Sinyal Tinggalkan Liga Norwegia
A A A
JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia, Shayne Pattynama , belum memperpanjang kontrak dengan klubnya saat ini, Viking FK, yang akan berakhir pada akhir tahun 2023. Hal ini membuat Pattynama memberikan sinyal bahwa ia mungkin akan meninggalkan Liga Norwegia dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Pattynama telah dikaitkan dengan rumor transfer ke klub Swedia, Hammarby IF, yang sebagian sahamnya dimiliki oleh legenda sepakbola, Zlatan Ibrahimovic. Meskipun demikian, belum ada perkembangan resmi terkait rumor transfer tersebut.



Pattynama juga telah dikabarkan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari Viking FK, tetapi hingga saat ini belum ada perkembangan resmi mengenai kontrak barunya.

Salah satu alasan yang dikemukakan oleh Pattynama untuk meninggalkan Liga Norwegia adalah bahwa ia bukan orang asli Norwegia. Ia merasa bahwa sebagai seorang pendatang, ia tidak ingin berkarier di Norwegia untuk waktu yang sangat lama.

Pattynama juga mengakui bahwa akan berat bagi dirinya untuk meninggalkan Viking FK, klub yang telah memberikannya banyak kenangan indah selama berkarier di Norwegia. Namun, dia merasa bahwa kepindahannya adalah suatu keputusan yang perlu diambil.

Meskipun demikian, Pattynama berjanji bahwa ia tidak akan melupakan jasa Viking FK kepada dirinya dan akan kembali ke Stavanger suatu saat nanti untuk menyaksikan pertandingan kandang Viking FK di stadion mereka.

Keputusan Pattynama untuk meninggalkan Liga Norwegia dan klubnya saat ini masih menjadi spekulasi, dan para penggemarnya akan menantikan perkembangan selanjutnya dalam karier pemain berusia 25 tahun ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)