Jorge Martin Juara Sprint Race MotoGP Jepang 2023

Sabtu, 30 September 2023 - 14:12 WIB
loading...
Jorge Martin Juara Sprint Race MotoGP Jepang 2023
Jorge Martin Juara Sprint Race MotoGP Jepang 2023
A A A
MOTEGI - Sprint race MotoGP Jepang 2023 yang digelar di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, pada Sabtu (30/9/2023) siang WIB telah selesai, dengan pembalap Prima Pramac, Jorge Martin , keluar sebagai pemenang setelah finis di posisi terdepan.

Brad Binder (Red Bull KTM) menempati posisi kedua, mengikuti di belakang Martin. Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) meraih posisi ketiga setelah menyelesaikan balapannya.

Sprint race berlangsung sengit di bawah cuaca cerah Jepang. Jorge Martin (Prima Pramac) menjaga posisinya di depan sejak awal balapan dimulai, mempertahankan keunggulannya.



Di belakangnya, Brad Binder (Red Bull KTM) mulai mendekati Martin. Dia berhasil menggeser rekan setimnya, Jack Miller, yang memulai balapan di posisi kedua.

Sementara itu, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) masih berjuang di posisi keempat. Marc Marquez (Repsol Honda), pembalap Repsol Honda, belum mampu mengubah posisinya di urutan kelima.

Persaingan ketat terjadi antara Bagnaia dan Miller, tetapi Miller berhasil mempertahankan posisinya dari sang juara bertahan.

Sementara itu, Martin terus memperpanjang keunggulannya di depan. Rider asal Spanyol ini semakin tidak terkejar dan terus mendominasi jalannya balapan.

Akhirnya, Jorge Martin berhasil finis di posisi terdepan. Brad Binder menyusul di urutan kedua, hanya dengan selisih waktu 1.390 detik dari Martin, diikuti oleh Bagnaia di urutan ketiga.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)