Xabi Alonso Pelatih Anyar Real Madrid?

Minggu, 01 Oktober 2023 - 03:03 WIB
loading...
Xabi Alonso Pelatih Anyar Real Madrid?
Xabi Alonso Pelatih Anyar Real Madrid? Foto: EPA via Daily Mail
A A A
LEVERKUSEN - Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso , memberikan tanggapan terkait rumor bahwa dia akan menjadi pelatih Real Madrid. Alonso menolak untuk membahas masalah ini secara mendalam, namun juga tidak menutup kemungkinan rumor tersebut akan menjadi kenyataan.

Sejak beberapa waktu terakhir, Alonso telah dikaitkan dengan posisi pelatih Real Madrid. Mantan pemain tengah Liverpool ini menjadi incaran Los Blancos karena kesuksesannya dalam membimbing Bayer Leverkusen tampil konsisten.

Sejak menjabat pada bulan Oktober 2022, Alonso hanya mengalami 10 kekalahan dari 44 pertandingan di semua kompetisi. Musim ini, pelatih asal Spanyol ini telah membantu Bayer Leverkusen meraih enam kemenangan dan satu kali hasil imbang dari tujuh pertandingan.



Selain itu, pelatih Real Madrid saat ini, Carlo Ancelotti, juga telah mengisyaratkan bahwa Alonso adalah calon pelatih masa depan Los Blancos. Namun, Ancelotti juga menyadari bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat bagi Alonso.

Alonso sendiri mengakui bahwa saat ini ia belum siap untuk melatih Real Madrid dalam waktu dekat. Ia sedang fokus membantu Werkself, julukan Bayer Leverkusen, meraih hasil terbaik di kompetisi domestik dan Eropa.

"Masih terlalu dini," kata Alonso seperti yang dilaporkan oleh Diario AS pada Sabtu (30/9/2023).

"Kita masih berada di bulan September, jadi ini bukan saat yang tepat untuk membahas hal tersebut. Tentu saja, saya sangat fokus pada Bayer Leverkusen kami. Kami telah memulai musim dengan baik, dan saya harus menjadi orang pertama yang tetap fokus," tambahnya.

Di sisi lain, kekalahan Real Madrid dari Atletico Madrid (1-3) juga telah membuat posisi Ancelotti terancam. Ancelotti dianggap gagal merancang strategi yang efektif untuk pertandingan tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)