Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Pesta 3-0 ke Gawang Girona, Los Blancos Gusur Barcelona

Minggu, 01 Oktober 2023 - 01:52 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Pesta 3-0 ke Gawang Girona, Los Blancos Gusur Barcelona
Pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Joselu pada menit 17 saat Real Madrid menang 3-0 atas Girona di Estadi Montilivi, Minggu (1/10/2023) dini hari WIB / Foto: Real Madrid
A A A
CATALUNYA - Real Madrid pesta tiga gol tanpa balas saat bertamu ke markas Girona di Estadi Montilivi, Minggu (1/10/2023) dini hari WIB. Tambahan tiga poin ini sudah cukup untuk menggeser posisi Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2023/2024.

Tampil dengan komposisi terbaiknya, Madrid langsung melancarkan serangan. Keran gol Los Blancos dibuka di menit 17 melalui aksi Joselu.

Statistik menyebut jika ini merupkan pertama kalinya Joselu mencetak gol dalam empat starter berturut-turut dalam satu musim di kompetisi dalam kariernya. Beralih ke pertandingan, empat menit berselang, giliran Aurelien Tchouameni, yang mencatatkan namanya di papan skor.



Skor 2-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Madrid yang mengincar kemenangan di pertandingan ini tak mengendurkan serangan.

Gol ketiga pun akhirnya tercipta di menit 71 melalui aksi Jude Bellingham. Skor berubah menjadi 3-0.

Di injury time, Madrid terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Nacho diusir wasit. Namun keunggulan itu tak mengubah keadaan.



Madrid tetap menang 3-0 atas Girona. Kemenangan ini sudah cukup mengantarkan Los Blancos ke posisi pertama klasemen sementara Liga Spanyol dengan nilai 21 poin. Mereka unggul satu angka dari Barcelona.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)