Perang Indonesia vs Malaysia di Putaran Final Piala Thomas 2020

Senin, 03 Agustus 2020 - 16:16 WIB
loading...
Perang Indonesia vs Malaysia di Putaran Final Piala Thomas 2020
Perang Indonesia vs Malaysia di Putaran Final Piala Thomas 2020/BWF
A A A
KUALA LUMPUR - Perang Indonesia vs Malaysia akan memanaskan penyisihan Grup A di putaran final Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Piala Thomas yang akan digeber di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober 2020. Sesuai hasil drawing yang dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (3/8/2020) hari ini, Indonesia bentrok dengan musuh bebuyutannya, Malaysia.

Selain Malaysia, Tim Piala Thomas Indonesia satu grup dengan Inggris dan Belanda. Tim Piala Thomas menjadi unggulan teratas di putaran final mendatang. Sedangkan Malaysia menjadi unggulan 5/8, Inggris dan Belanda unggulan 9/16. Putaran final Piala Thomas dan Uber 2020 tahun ini akan menjadikan sejarah sebagai final yang diselenggarakan bersama pertama di Eropa, di kota Aarhus, Denmark yang modern dan dinamis.

Baca Juga: Ngaku Anaknya Menyimpang, Julio Cesar Chaves Malah Sanjung Canelo

Chief Operating Officer BWF Stuart Borrie mengatakan: “Kami mengakui banyak gangguan tahun ini di kalender kami, tetapi kami ingin meyakinkan Anda bahwa BWF terus memantau perkembangan yang sedang berlangsung di sekitar COVID-19 dan merencanakan pengembalian yang aman ke bulutangkis internasional. “Kami percaya semua orang dalam komunitas bulu tangkis tetap aman dan sehat dan bersiap untuk kembali ke kompetisi internasional.”
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1704 seconds (11.252#12.26)