Terengganu FC, Calon Lawan Bali United yang Pernah Kalahkan Klub Austria

Senin, 02 Oktober 2023 - 02:02 WIB
loading...
Terengganu FC, Calon Lawan Bali United yang Pernah Kalahkan Klub Austria
Terengganu FC, Calon Lawan Bali United yang Pernah Kalahkan Klub Austria
A A A
GIANYAR - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tidak gentar menghadapi Terengganu FC dalam lanjutan laga babak penyisihan grup G AFC Cup 2023/2024 . Cugurra, yang akrab disapa Teco, yakin bahwa timnya memiliki kualitas yang tak kalah hebat.

Bali United akan menjamu Terengganu FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Rabu (04/10/2023), dalam pertandingan tersebut. Meskipun Terengganu FC berhasil mengalahkan klub asal Australia, Central Coast Mariners FC, dengan skor 1-0 pada laga pertama babak penyisihan grup G AFC Cup 2023-2024, Teco tidak merasa terlalu tertekan.

Saat ini, Bali United memimpin klasemen grup G berkat kemenangan 5-2 mereka atas tim Filipina, Stallion Laguna FC, pada 20 September 2023. Meskipun menyadari kemampuan Terengganu FC, Teco percaya bahwa timnya memiliki kualitas tersendiri.



Teco juga mengamati bahwa Terengganu FC memiliki rekor bagus di kandang sendiri, sementara Bali United telah menunjukkan kemampuan mereka dengan kemenangan tandang di Filipina. Dengan status tuan rumah, Teco berharap tren positif Bali United akan berlanjut dan mereka akan tampil kuat melawan Terengganu FC.

Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi Bali United, tetapi Teco dan timnya siap untuk menghadapinya dengan semangat dan keyakinan tinggi untuk meraih hasil positif di AFC Cup 2023-2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4240 seconds (0.1#10.140)