Ketangguhan Canelo Bikin Jermell Charlo Berlutut di Ronde Ketujuh

Minggu, 01 Oktober 2023 - 12:32 WIB
loading...
Ketangguhan Canelo Bikin Jermell Charlo Berlutut di Ronde Ketujuh
Bintang tinju Meksiko Saul Canelo Alvarez masih terlalu tangguh buat Jermell Charlo. / Foto: Instagram @showtimeboxing
A A A
LAS VEGAS - Saul Canelo Alvarez masih terlalu tangguh buat Jermell Charlo . Bintang tinju Meksiko itu benar-benar mendominasi jalannya pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (1/10/2023) WIB.

Bukan hanya mendominasi, Canelo juga sempat membuat Charlo berlutut di kanvas saat pertarungan memasuki ronde ketujuh. Namun Charlo masih bisa mengalahkan hitungan dari wasit.

Sebagai pihak yang mempertaruhkan seluruh gelarnya, Canelo tak mau tergesa-gesa untuk menyerang lawannya. Awal ronde pertama pun berjalan dengan tempo yang agak lambat. Charlo lebih banyak melayangkan jab menyilang. Sedangkan Canelo mencoba untuk menekan dan berusaha mendaratkan pukulan keras.



Canelo pun sudah mulai menyerang dan melepaskan pukulan di ronde kedua. Namun, tidak banyak pukulan yang mendarat dengan bersih, lantaran Charlo mampu menangkis sebagaian dari serangan Canelo tersebut.

Ketangguhan Canelo Bikin Jermell Charlo Berlutut di Ronde Ketujuh
(Foto: Instagram @premierboxing)

Satu ronde berikutnya, Charlo yang terlihat lebih sering melayangkan jab. Di sudut lain, Canelo mengincar tubuh lawannya dan melepaskan pukulan yang lebih keras. Canelo juga berhasil melewati serangan-serangan yang dilancarkan Charlo. Canelo masih terus memberikan tekanan sepanjang ronde keempat.

Charlo mencoba untuk keluar dari tekanan di ronde kelima. Petinju berjuluk Iron Man itu pun mampu mendaratkan beberapa pukulan. Namun, Canelo masih bisa melewatinya, dan tetap unggul. Canelo masih mendominasi di ronde keenam, sebelum merobohkan Charlo dengan pukulan kanan yang keras pada ronde ketujuh.

Ketangguhan Canelo Bikin Jermell Charlo Berlutut di Ronde Ketujuh
(Foto: Instagram @premierboxing)

Canelo terus menggempur Charlo dengan maksud merobohkannya. Tapi Charlo tidak tinggal diam, dia juga berupaya menyambungkan sejumlah pukulan. Hingga akhir pertarungan atau ronde ke-12, Canelo sangat memegang kendali pertarungan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)