Francesca Hennessy Tampil Beringas di Laga Debut, Sonia Klos Dihajar Habis-habisan

Minggu, 01 Oktober 2023 - 17:05 WIB
loading...
Francesca Hennessy Tampil Beringas di Laga Debut, Sonia Klos Dihajar Habis-habisan
Petinju wanita Francesca Hennessy meraih kemenangan meyakinkan dalam debut tinju profesionalnya. / Foto: Instagram @boxxer
A A A
LONDON - Petinju wanita Francesca Hennessy meraih kemenangan meyakinkan dalam debut tinju profesionalnya. Tampil di kelas bantam, gadis 18 tahun itu sukses menghentikan petinju asal Polandia, Sonia Klos.

Bertarung di York Hall, Bethnal Green, London, Sabtu (30/9/2023) malam waktu setempat, Hennessy menghujani pukulan di ronde keempat. Akibat dari pukulan bertubi-tubi itu, mata Klos pun terluka parah.

Ketika ronde kelima belum resmi dimulai, wasit terpaksa menghentikan pertarungan. Keputusan itu juga berdasarkan dari hasil pemeriksaan dokter ring. Terdapat pembengkakan di bawah mata Klos.



Pasca debut profesional yang fantastis, Hennessy merasa sangat puas dengan performasnya. "Aku tidak berada di sini untuk bermain-main," tegas petinju berkebangsaan Inggris itu usai pertarungan, seperti dikutip Sky Sports, Minggu (1/10/2023).

"Itu adalah segala sesuatu yang bisa saya bayangkan," lanjut putri promotor tinju Mick Hennessy itu.

Francesca Hennessy Tampil Beringas di Laga Debut, Sonia Klos Dihajar Habis-habisan
(Foto: Instagram @boxxer)

Hennessy juga menyebutkan bahwa Klos (1-9, 0KO) merupakan petinju yang tangguh dan datang ke Inggris untuk bertarung. "Itulah yang saya inginkan. Saya ingin seseorang maju ke arahku, saya tidak ingin seseorang hanya berdiri saja," ungkapnya.

"Terima kasih kepada semua orang yang datang untuk mendukung saya malam ini. Itu sangat berarti," sambungnya.



"Apa pun selanjutnya! Saya akan mendapatkan lebih banyak pengalaman. Anda telah melihat apa yang saya miliki di sana, dan saya bersedia untuk mencapai puncak. Saya tidak melakukan ini untuk bermain-main," tutup Francesca Hennessy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2549 seconds (0.1#10.140)