Kenalan Yuk dengan Annabel Angel, Presenter Golf yang Cantiknya Enggak Ketulungan

Senin, 02 Oktober 2023 - 21:09 WIB
loading...
Kenalan Yuk dengan Annabel Angel, Presenter Golf yang Cantiknya Enggak Ketulungan
Annabel Angel terlahir dari keluarga golf. Ayahnya adalah seorang profesional golf PGA dan sejak kecil ia sudah dikenalkan dengan olahraga ini / Foto: Instagram Annabel Angel (@annabelangel)
A A A
Annabel Angel mungkin relatif baru dalam dunia golf . Tetapi wanita berambut pirang itu telah memberikan pengaruh yang cukup besar pada olahraga ini dalam waktu singkat.

Atlet asal Inggris ini dilahirkan di keluarga pegolf. Ayahnya adalah seorang profesional golf PGA dan sejak kecil ia sudah dikenalkan dengan olahraga ini.

Angel mulai bermain golf pada usia lima tahun dan tumbuh menjadi kapten Tim Putri Essex hingga meraih kemenangan di kejuaraan County pada 2014. Selama berada di Universitas Loughborough, dia belajar Bahasa Inggris dan Bisnis, dia adalah anggota golf sekolah.



Selama menjadi anggota golf di sekolah, Angel berhasil mendobrak popularitasnya lantaran menjadi satu-satunya wanita yang dipilih untuk bergabung dengan tim saat dia bersaing dengan pria dari universitas lain. Berkat kepiawaiannya dalam mengayunkan stik golf, wanita yang punya Body goals ini dalam sekejap dikenal khalayak banyak.

Kenalan Yuk dengan Annabel Angel, Presenter Golf yang Cantiknya Enggak Ketulungan


Terutama saat Angel bermain media sosial usai menonton Ladies British Open pada 2018. Pada tahun yang sama, dia membuat akun Instagram yang didedikasikan untuk golf dan dalam beberapa bulan, akun itu meroket dan dia memperoleh lebih dari 100.000 pengikut.

Lima tahun kemudian, Angel memiliki 297.000 pengikut di platform media sosial dan juga menjadi presenter LIV Golf. Dalam sebuah wawancara pada 2020, dia mengatakan kepada New York Post, bahwa dia tidak memiliki firasat atau niat untuk menjadi influencer golf sepenuhnya sebelum kontennya mulai populer.



"Saya memulai akun golf saya sebagai cara untuk melacak kemajuan golf saya sendiri. Saya tidak punya niat untuk memperluasnya menjadi sesuatu yang lebih besar. Sekarang sudah terjadi, dan saya hanya membagikan kemajuan saya dalam skala yang lebih luas, dan itu luar biasa. Saya rasa itulah yang disukai orang-orang dari akun saya," ungkap Angel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)