Eddie Hearn: Jai Opetaia Bakal Jadi Penguasa Kelas Penjelajah

Minggu, 01 Oktober 2023 - 23:01 WIB
loading...
Eddie Hearn: Jai Opetaia Bakal Jadi Penguasa Kelas Penjelajah
Eddie Hearn sangat mendukung langkah juara dunia kelas penjelajah IBF, Jai Opetaia untuk mendapatkan duel penyatuan gelar melawan juara WBO, Chris Billam-Smith. / Foto: Instagram @jaiopetaia_
A A A
LONDON - Eddie Hearn , promotor tinju yang turut mempromosikan Jai Opetaia, sangat mendukung langkah juara dunia kelas penjelajah versi IBF itu untuk mendapatkan duel penyatuan gelar melawan juara WBO, Chris Billam-Smith. Hearn pun yakin Opetaia bakal menjadi penguasa di divisi penjelajah.

Menurut Hearn, Opetaia mempunyai semua kemampuan untuk mendominasi di kelas penjelajah . "Saya kira dia adalah pria yang akan menguasai divisi ini, saya sangat yakin," tegas bos Matchroom Boxing itu, seperti dilansir Sporting News, Minggu (1/10/2023).

"Saya pikir dia adalah seorang monster, dia melawan seorang pria besar malam ini, namun dia menunjukkan levelnya," lanjut Hearn.



Opetaia sendiri berhasil memberikan kekalahan pertama petinju Inggris, Jordan Thompson di Wembley Arena, London, Minggu (1/10/2023). Tidak tanggung-tanggung, dalam laga mempertahankan gelar tersebut, Opetaia mencetak kemenangan TKO di ronde keempat.

Hingga saat ini, petinju asal Australia itu masih belum tersentuh kekalahan dalam 23 laga tinju profesionalnya (23-0, 18KO). Dia pun membidik laga melawan Chris Billam-Smith di penampilannya berikutnya.

"Saya telah mengatakannya di semua konferensi pers, saya datang ke sini untuk mendapatkan rasa hormat, bukan rasa tidak hormat," kata Opetaia.

"Chris Billam-Smith, saya ingin sekali mewujudkan pertarungan itu, saya ingin (sabuk juara) WBO di pinggang saya," lanjut pria 28 tahun itu.

Eddie Hearn: Jai Opetaia Bakal Jadi Penguasa Kelas Penjelajah
(Foto: Instagram @matchroomboxing)

Sementara itu, dengan prestasi yang dimiliki Opetaia, Hearn pun berharap publik Australia memberikan respek dan menyambut positif petinju berpostur 188cm tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0092 seconds (0.1#10.140)