Deontay Wilder Masih Ngotot Ingin Tarung Lawan Anthony Joshua

Senin, 02 Oktober 2023 - 09:01 WIB
loading...
Deontay Wilder Masih Ngotot Ingin Tarung Lawan Anthony Joshua
Deontay Wilder sangat berhasrat untuk bertarung dengan sesama mantan juara dunia tinju kelas berat Anthony Joshua. / Foto: Instagram @bronzebomber
A A A
JAKARTA - Deontay Wilder sangat berhasrat untuk bertarung dengan sesama mantan juara dunia tinju kelas berat Anthony Joshua. Di sisi lain, dilaporkan juga jika terdapat kegagalan untuk kemungkinan membawa duel tersebut ke Arab Saudi.

Wilder, yang berasal dari Tuscaloosa, Amerika Serikat, membidik laga melawan Joshua yang sudah lama dinantikan. Dan rencananya laga Wilder vs Joshua akan dibawa ke Timur Tengah pada akhir tahun ini.

Sayangnya, seperti dilaporkan Sky Sports, baru-baru ini, promotor Joshua, Eddie Hearn menyebutkan jika negosiasi untuk pertarungan yang menguntungkan di Arab Saudi menemui jalan buntu. Meskipun begitu, dia akan mencari venue alternatif untuk mementaskannya pada Februari atau Maret tahun depan.



Di tempat berbeda, manajer Wilder, Shelly Finkel telah mengonfirmasi bahwa petinjunya yang juga mantan juara kelas berat WBC masih menginginkan duel lawan Joshua dalam waktu dekat.

Sementara itu, juara WBC saat ini, Tyson Fury akan berangkat ke Arab Saudi untuk bertarung melawan mantan juara kelas berat UFC, Francis Ngannou pada 28 Oktober.

Apabila Fury berhasil memenangkan duel non-gelar tersebut, terdapat kabar jika petinju asal Inggris itu akan bertarung melawan juara WBO/WBA Super/IBF, Oleksandr Usyk. Bahkan, tim promotor dari kedua kubu disebut-sebut akan menghidupkan kembali pembicaraan untuk perebutan gelar juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan.



Lokasi pertarungan yang sangat diidamkan untuk mementaskan duel Fury vs Usyk adalah di Arab Saudi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5285 seconds (0.1#10.140)