Tim Uber Indonesia Fight Juara Grup B, Susy: Apa Pun Bisa Terjadi

loading...
Tim Uber Indonesia Fight Juara Grup B, Susy: Apa Pun Bisa Terjadi
Tim Uber Indonesia Mau Juara Grup B, Susy: Apa Pun Bisa Terjadi Images Caption Images/Badminton Indonesia
A+ A-
JAKARTA - Tim Piala Uber Indonesia harus bekerja keras untuk menjadi juara Grup B dalam putaran final Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark. Sesuai hasil undian di markas BWF di Kuala Lumpur, Senin (3/8/2020), Tim Uber Indonesia yang menjadi unggulan kelima akan menghuni Grup B bersama Korea Selatan, Malaysia dan Australia.

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti meresponss positif hasil drawing Piala Uber Indonesia. Kendati Korsel dikenal kuat, tapi Susy optimistis dengan peluang Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan. "Korea memang kuat, tapi saya rasa peluang tetap ada. Melawan Malaysia dan Australia juga tidak boleh lengah, karena di pertadingan beregu, apa pun bisa terjadi,"ujar Susy dikutip dari laman Badmintonindonesia.org.

Baca Juga: Susy Susanti: Kami Mau Bawa Pulang Piala Thomas ke Indonesia

"Yang penting para pemain bisa menjaga fokus dan harus fight di lapangan," tuturnya. Sebanyak 16 tim Piala Thomas dan 16 tim Piala Uber akan bertanding memperebutkan lambang supremasi bulu tangkis beregu putra dan beregu putri paling bergengsi ini. Putaran final Piala Thomas dan Uber rencananya akan dihelat di Aarhus, Denmark, pada pada 3-11 Oktober mendatang di Ceres Arena.

Hasil Undian Grup Piala Uber: Grup A
Jepang
Taiwan
Mesir
Spanyol Grup B
Korea
Indonesia
Australia
Malaysia Grup C
Thailand
Denmark
Skotlandia
Kanada Grup D
China
India
Prancis
Jerman

(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top