Rayu Pemain All-Star Chicago Bulls, Tim-tim NBA Rela Trade Bintangnya

Selasa, 20 Juni 2017 - 16:00 WIB
Rayu Pemain All-Star Chicago Bulls, Tim-tim NBA Rela Trade Bintangnya
Rayu Pemain All-Star Chicago Bulls, Tim-tim NBA Rela Trade Bintangnya
A A A
CHICAGO - Paul George memang tengah didekati oleh Cleveland Cavaliers. Namun mereka ternyata juga mengumbar rayuan ke small forward/shooting guard Chicago Bulls, Jimmy Butler.

Ya, seperti dilaporkan oleh ESPN dan CBS Sports. Cleveland Cavaliers sedang mencoba melibatkan sejumlah klub dalam skenario trade (pertukaran pemain) multitim.

Tujuannya untuk mendapatkan pemain All-Star dari Chicago Bulls, Jimmy Butler. Ini merupakan langkah cadangan Cavs jika Paul George gagal didapat dari Indiana Pacers.
Paul George (tengah) dalam sebuah laga NBA 2016-2017 antara Indiana Pacers vs Miami Heat. (Foto-hoopshype)
Seperti diketahui, George diyakini juga punya rencana kedua. Di mana ia dilaporkan ingin pindah ke Los Angeles Lakers saat jadi free agent pada musim panas 2018. Namun Cavs yakin, kans tim mereka meraih cincin NBA lagi, yang belum pernah didapat George, bisa meyakinkan pemain Pacers itu.

Butler, 27 tahun. Merupakan pemain yang tengah menjalani karier terbaiknya di NBA. Itu setelah pada babak reguler musim lalu, ia mencetak rataan 23,9 poin, 5,5 assist, dan 6,2 rebound di setiap pertandingan.

Cavs diyakini bersedia menawarkan pemain All-Star mereka, Kevin Love, agar bisa mengikutsertakan beberapa tim dalam skenario trade Jimmy Butler. Chicago Tribune melaporkan bahwa Phoenix Suns, yang memiliki pilihan No.4 dalam rookie draft Kamis (22/6/2017) malam, dan mempersiapkan point guard kelas satu pada diri Eric Bledsoe, berpotensi jadi tim ketiga buat ikut dalam skenario trade ini.

Saat Cavaliers sudah ditawari George dan akan melepas Love. Boston Celtics malah ikutan dalam perburuan Jimmy Butler. Mengingat mereka berpotensi memiliki tujuh pemain dari tujuh pilihan pertama dalam tiga musim ke depan, ini bakal dijadikan senjata oleh mereka buat menggoda Bulls melepas Butler.

Apalagi pada Kamis malam nanti, Celtics menukar pilihan nomor satu mereka dengan pilihan nomor tiga milik Philadelphia 76ers. Sementara bagi Butler, jika ia bertahan di Bulls maka pemain yang punya julukan ‘Super Max’ itu bisa mendapatkan perpanjangan kontrak hingga mencapai 200 juta dolar AS pada musim panas 2018.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5733 seconds (0.1#10.140)