Kevin Sanjaya Terima Penghargaan PSMTI Kategori Kreativitas Seni Kebudayaan Bidang Olahraga

Senin, 02 Oktober 2023 - 21:59 WIB
loading...
Kevin Sanjaya Terima Penghargaan PSMTI Kategori Kreativitas Seni Kebudayaan Bidang Olahraga
Kevin Sanjaya Terima Penghargaan PSMTI Kategori Kreativitas Seni Kebudayaan Bidang Olahraga. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Kevin Sanjaya Sukamulyo, atlet muda bulutangkis Indonesia , diberi penghargaan dalam kategori kreativitas seni kebudayaan dalam bidang olahraga dalam perayaan HUT ke-25 Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI). Kevin, yang juga mantu dari Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, menghadiri upacara pemberian penghargaan ini di Gedung Sasono Utomo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Senin (2/10/2023).

Kevin hadir bersama istrinya, Valencia Tanoesoedibjo, dengan keduanya mengenakan busana batik abu-abu keperakan. Kevin juga terlihat akrab berbincang dengan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo, dan istri Kaesang, Erina Sofia Gudono, di satu meja di depan panggung utama.



Pasangan ganda "The Minions" bersama Marcus Gideon ini mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan berharap agar masyarakat keturunan Tionghoa terus memberikan kontribusi positif bagi Indonesia.

"Semoga semua masyarakat Tionghoa dapat memberikan manfaat selalu bagi negara Republik Indonesia ini," kata Kevin usai menerima penghargaan pada Senin (2/10/2023).

Kevin juga menyampaikan terima kasih kepada PSMTI yang tetap bangga mengapresiasi warga Indonesia keturunan Tionghoa.

"Pastinya terima kasih untuk penghargaannya, semoga saya bisa terus berkontribusi untuk bangsa Indonesia," ujarnya.

Kevin menerima penghargaan PSMTI ini karena dianggap telah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia dalam dunia olahraga bulutangkis. Ia juga diakui atas keahlian dan teknik bulutangkisnya oleh beberapa pebulutangkis ganda terbaik internasional, seperti Gillian Clarke.

Selain prestasinya di atas lapangan, Kevin juga dikenal sebagai atlet yang memiliki jiwa sosial. Ia sebelumnya menyumbangkan hasil lelang barang pribadinya untuk membantu masyarakat Indonesia yang terdampak pandemi COVID-19.

"Kevin berhasil mengumpulkan dana untuk masyarakat yang terdampak secara ekonomi pada Pandemi COVID-19, dirinya menyumbangkan hasil lelang barang pribadinya tersebut bersama dengan sejumlah artis dan seniman Sunda," kata pembawa acara saat memberikan penghargaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)