Jake Paul Sesumbar Hentikan Canelo Alvarez

Selasa, 03 Oktober 2023 - 21:03 WIB
loading...
Jake Paul Sesumbar Hentikan Canelo Alvarez
Jake Paul sesumbar bakal menghentikan Saul Canelo Alvarez jika diberi kesempatan untuk bertarung di atas ring tinju / Foto: Jake Paul (@jakepaul)
A A A
Jake Paul sesumbar bakal menghentikan Saul Canelo Alvarez jika diberi kesempatan untuk bertarung di atas ring tinju. Hal itu disampaikannya usai petinju asal Meksiko tersebut sukses mempertahankan stempel juara tak terbantahkan di kelas menengah super usai mengalahkan Jermell Charlo di T-Mobile Arena, Minggu (30/9/2023).

Kemenangan itu membuat Canelo membarui rekornya menjadi 60 menang (39 KO), dua kalah, dan dua kali imbang. Meskipun memiliki catatan yang mengesankan, namun Paul sepertinya tak takut menghadapi petinju brewok tersebut.

"Saya 26 tahun. (Conor) McGregor yang berusia 29 tahun dihentikan Floyd (Mayweather Jr) yang berusia 40 tahun. Saya akan menghadapi Canelo yang jauh lebih muda dan akan menghentikannya. Camkan ini," tulis Paul pada akun Twitter pribadinya (@jakepaul), Senin (2/10/2023).



Jake Paul Sesumbar Hentikan Canelo Alvarez

Ket: Jake Paul (@jakepaul)

Tak hanya membandingkan pertarungan McGregor dengan Maywather saja, Paul juga menyenggol saudara kandungnya, Logan Paul, yang juga pernah bertarung dengan The Money. "Logan bertarung dengan Floyd dan saya akan berduel dengan Canelo dan menunjukkan kepada dunia kisah terbaik di dunia olahraga sepanjang masa," tulis Jake di aku Instagram pribadinya, @jakepaul.

Jake Paul sendiri sejatinya dikenal sebagai petinju Youtuber yang kerap melakukan pertarungan tinju sejak 2020. Total, dia berhasil mencatatkan tujuh kemenangan (4 KO) dan satu kali kalah.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)