Golovkin Terpukau dengan Penampilan Ward

Jum'at, 23 Juni 2017 - 06:47 WIB
Golovkin Terpukau dengan Penampilan Ward
Golovkin Terpukau dengan Penampilan Ward
A A A
NEW YORK - Duel ulang antara Andre Ward versus Sergey Kovalev pada akhir pekan lalu ternyata juga diikuti oleh raja kelas menengah WBC/WBA Super/IBF/IBO, Gennady Golovkin. Menurutnya, duel tersebut merupakan pertempuran yang mengesankan.

Setelah merasa dicurangi oleh hakim pertarungan pada pertemuan pertama, November tahun lalu, Kovalev, yang kehilangan mahkota berat ringanWBA Super/IBF/WBO, memburu duel ulang kontra Ward. Dan akhirnya disepakati duel ulang pada 18 Juni 2017, yang berujung kekalahan TKO buat Kovalev.

Dalam pandangannya, Golovkin menyaksikan jika Ward mengalami peningkatan dan kecerdasan dalam laga kedua versus Kovalev. Raja kelas menengah asal Kazakhstan itu juga sangat terkesan dengan pertempuran tersebut.

"Itu adalah perang yang indah," ungkap Golovkin ketika di Madison Square Garden, New York untuk tur pers pertarungannya melawan Saul "Canelo" Alvarez, seperti dilansir Boxing Scene.

"Sergey adalah Sergey. Saya tidak melihat kemajuan besar. Kovalev adalah Kovalev. Andre, dia membawa lebih banyak tinju. Dia orang yang cerdas," sambung petinju berjuluk Triple G.

Golovkin dijadwalkan akan melakoni duel melawan bintang tinju Meksiko, Canelo pada 17 September mendatang di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4562 seconds (0.1#10.140)