Carl Froch: Fury Kalahkan Usyk dalam Pertarungan Sengit dan Canggung

Selasa, 03 Oktober 2023 - 17:17 WIB
loading...
Carl Froch: Fury Kalahkan Usyk dalam Pertarungan Sengit dan Canggung
Carl Froch: Fury Kalahkan Usyk dalam Pertarungan yang Canggung/The Sun
A A A
Mantan juara dunia kelas menengah super Carl Froch mengungkapkan Tyson Fury yang bagus mengalahkan Oleksandr Usyk dalam pertarungan sengit dan canggung. Carl Froch sangat senang dengan berita terbaru bahwa kesepakatan telah diselesaikan untuk pertarungan tak terbantahkan antara juara dunia kelas berat Tyson Fury dan Oleksandr Usyk.

Mereka berusaha membuat kesepakatan awal tahun ini, namun kedua petarung tidak dapat menyepakati persyaratan finansial untuk pertandingan ulang tersebut. Fury akan kembali naik ring akhir bulan ini dalam sebuah pertarungan crossover, saat ia menghadapi mantan juara kelas berat UFC, Francis Ngannou.



Setelah hilang dari pertarungan melawan Ngannou, tanggal akan ditetapkan untuk Fury vs Usyk.
Sementara Fury akan menjadi favorit kuat untuk menang, Froch yakin bahwa Usyk mampu membalikkan keadaan. "Ini adalah sesuatu yang kami butuhkan - seorang juara kelas berat yang tak terbantahkan. Sialan brilian. Permainan yang adil untuk semua orang yang terlibat,''ujar Carl Froch.

''Saya pikir Frank Warren telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk menyelesaikannya dan saya sangat senang, tidak hanya sebagai penggemar tetapi juga untuk olahraga tinju, dan saya berharap itu terjadi. Saya sedikit skeptis bahwa itu akan terjadi sekitar satu bulan atau lebih setelah pertarungan Ngannou, tetapi sekali lagi mungkin akan mudah bagi Fury untuk mengalahkan Ngannou - dia hanya akan menggunakannya sebagai sesi sparring - dan kemudian mungkin dia akan langsung bertarung dengan Usyk," kata Froch kepada Situs Judi Online.

"Saya dapat melihat Usyk dapat mengalahkan Fury, ia memiliki keterampilan dan kemampuan dan ia terbiasa melawan pria yang lebih besar sejak ia memasuki kelas berat, ia memiliki set yang lebih tebal dan sedikit lebih berat, serta tampaknya ia dapat bertahan. Namun ia semakin tua dan sedikit melambat, namun begitu pula Fury, jadi ia dapat mengungguli kemampuannya.''

"Juga, apakah Fury berada dalam kondisi terbaiknya? Ia menambah berat badan di sela-sela pertarungan. Ia membawa banyak lemak di perutnya, ia memiliki pukulan yang kuat, dan jika Fury tidak tampil dengan seluruh kemampuannya, dan Usyk muncul dan memberikan penampilan terbaik dalam kariernya, Usyk akan menang dan menang dengan nyaman, namun saya kira ini akan ditanggapi dengan serius oleh keduanya - dan Fury yang bagus akan mengalahkan Usyk yang bagus dalam sebuah laga yang sangat ketat dan canggung. Saya kira Fury membatalkan pekerjaannya dan mengikatnya. Saya tidak begitu yakin apakah ia akan mendapatkan penyelesaian.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)