Hasil POBSI Pool Circuit 2023 Seri V: Tuan Rumah Rontok, 2 Pemain Nasional Tembus Perempat Final

Rabu, 04 Oktober 2023 - 01:01 WIB
loading...
Hasil POBSI Pool Circuit 2023 Seri V: Tuan Rumah Rontok, 2 Pemain Nasional Tembus Perempat Final
Hasil POBSI Pool Circuit 2023 Seri V: Tuan Rumah Rontok, 2 Pemain Nasional Tembus Perempat Final
A A A
BALIKPAPAN - Babak 16 besar POBSI Pool Circuit 2023 Seri V telah selesai digelar di RAnD Pool & Lounge, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (3/10/2023). Hasilnya, wakil tuan rumah Kaltim banyak yang berguguran, sedangkan dua pemain nasional Andri dan Ismail Kadir masih melenggang ke perempat final.

Andri yang mewakili Kepulauan Riau berhasil mengalahkan wakil tuan rumah, Stanley. Dia tampil gemilang untuk meraih kemenangan dengan skor 9-4.



Sementara Ismail Kadir yang berasal dari Sulawesi Selatan juga membungkam utusan tuan rumah lainnya yakni Dani. Meski awalnya berjalan ketat, dia sukses mengunci hasil positif dengan skor 9-5.

Dari delapan wakil Kaltim yang tampil di 16 besar, hanya tersisa dua saja yang berhasil lolos ke perempat final. Mereka adalah Roy Ezar dan Herry G.

Roy Ezar lolos setelah memenangkan laga perang saudara kontra utusan Kaltim lainnya, Median, dengan skor 9-7. Sementara Herry G menggulung Irwanto dari Sulawesi Tenggara dengan skor 9-5.

Sementara itu, Roy dari Sulawesi Tengah sukses mempermalukan Allen yang juga merupakan wakil tuan rumah dengan skor 9-5. Kemudian, Amelia dari Jawa Timur mengatasi perlawanan sengit Johan Dewa dari Kalimantan Selatan dengan skor 9-7.

Lalu, M Beni dari Jawa Barat juga menggilas utusan tuan rumah, Armand D’Ale dengan skor 9-5. Terakhir, Kholik dari Kalimantan Selatan mengubur harapan tuan rumah, Dandy, dengan skor 9-8.

Pertandingan babak perempat final POBSI Pool Circuit 2023 Seri V akan dihelat pada Rabu (4/10/2023). Kemudian dilanjutkan dengan babak semifinal dan juga final pada hari yang sama.

Hasil lengkap babak 16 besar POBSI Pool Circuit 2023 Seri V:
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)