Perempat Final POBSI Pool Circuit 2023 Seri V Diprediksi Berjalan Ketat

Rabu, 04 Oktober 2023 - 02:02 WIB
loading...
Perempat Final POBSI Pool Circuit 2023 Seri V Diprediksi Berjalan Ketat
Perempat Final POBSI Pool Circuit 2023 Seri V Diprediksi Berjalan Ketat. (Foto: MPI/Mukmin Azis)
A A A
BALIKPAPAN - Babak perempat final POBSI Pool Circuit 2023 Seri V diprediksi akan berlangsung sangat sengit. Menurut Wakil Ketua II Binpres PB POBSI, Achmad Fadil Nasution, kedelapan pemain yang berhasil melangkah ke babak perempat final memiliki peluang yang sama untuk meraih gelar juara.

Pertandingan babak 16 besar POBSI Pool Circuit 2023 Seri V telah sukses digelar di RAnD Pool & Lounge, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Selasa (3/10/2023). Hasilnya, wakil tuan rumah Kaltim menghadapi sejumlah kekalahan yang cukup mencolok.



Dari delapan perwakilan Kaltim yang bertanding di babak 16 besar, hanya dua di antaranya yang mampu meraih kemenangan. Dua pemain tersebut adalah Roy Ezar dan Herry G.

Roy Ezar berhasil melaju ke babak perempat final setelah memenangkan laga saudara melawan perwakilan Kaltim lainnya, Median, dengan skor 9-7. Sementara Herry G sukses mengalahkan Irwanto dari Sulawesi Tenggara dengan skor 9-5.

Selain itu, dua pemain Tim Nasional Biliar Indonesia, Andri dan Ismail Kadir, juga berhasil melangkah ke babak perempat final. Andri, yang mewakili Kepulauan Riau, menghajar Stanley dari Kaltim dengan skor 9-4, sedangkan Ismail yang membela Sulawesi Selatan melibas perwakilan tuan rumah lainnya, Dani, dengan skor 9-5.

Sementara itu, empat pemain lainnya yang berhasil melangkah ke babak perempat final POBSI Pool Circuit 2023 Seri V adalah Roy (Sulawesi Tengah), Amelia (Jawa Timur), M. Beni (Jawa Barat), dan Kholik (Kalimantan Selatan).

Melihat daftar pemain-pemain tersebut, Fadil memprediksi bahwa pertandingan di babak perempat final POBSI Pool Circuit 2023 Seri V akan berjalan sangat ketat. Menurutnya, kedelapan pemain tersebut memiliki peluang yang sama untuk meraih gelar juara.

“Pertandingan besok akan berjalan sangat sengit. Semua pemain menunjukkan performa yang kuat, sehingga peluang meraih gelar juara terbuka lebar bagi mereka semua,” kata Fadil kepada MNC Portal Indonesia pada Selasa (3/10/2023).

Pertandingan babak perempat final POBSI Pool Circuit 2023 Seri V akan dihelat pada Rabu (4/10/2023), dengan babak semifinal dan final yang akan dilanjutkan pada hari yang sama.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)