Daftar 8 Atlet di Perempat Final POBSI Pool Circuit 2023 Seri V Balikpapan

Rabu, 04 Oktober 2023 - 08:04 WIB
loading...
Daftar 8 Atlet di Perempat Final POBSI Pool Circuit 2023 Seri V Balikpapan
Hari ketiga POBSI Pool Circuit 2023 Seri V Balikpapan telah menyajikan persaingan sengit di The RAnD Pool & Lounge, Kalimantan Timur / Foto: MNC Media
A A A
BALIKPAPAN - Hari ketiga POBSI Pool Circuit 2023 Seri V Balikpapan telah menyajikan persaingan sengit di The RAnD Pool & Lounge, Kalimantan Timur. Delapan atlet berbakat berhasil meloloskan diri ke perempat final yang akan berlangsung pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Turnamen ini menjadi sorotan utama karena persaingan di setiap pertandingannya begitu ketat. Para atlet berjuang keras untuk meraih poin maksimal agar dapat meningkatkan posisi mereka di peringkat nasional.

Dalam delapan peserta yang berhasil melaju ke perempat final, dua di antaranya adalah Andri dan Ismail Kadir yang keduanya berasal dari klub JRX. Saat ini, mereka berada di lima besar dalam peringkat nasional, ini merupakan kesempatan emas bagi mereka untuk terus memperlebar jarak poin dari pesaing-pesaingnya.



Seperti diketahui, POBSI Pool Circuit 2023 tinggal satu seri lagi, yang akan berlangsung di Makassar. Ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi para atlet untuk mengumpulkan poin dan meraih posisi terbaik dalam peringkat nasional.

Berikut daftar atlet yang lolos ke delapan besar


1. Andri, JRX, Kepri
2. Roy, HYR, Sulteng
3. Herry G, DH, Kaltim
4. Roy Ezar, BPP, Kaltim
5. Amelia, Tiger, Jatim
6. M. Bewi S, Mantra, Jabar
7. Kholik, Kings, Kalsel
8. Ismail K, JRX, Sulsel
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)